Iklan

Iklan

SDN Kamarung Gelar Perpisahan Siswa dan Kenaikan Kelas, Pementasan Gotong Singa Jadi Pavorit Ema Ema

klikindonesia
1 Jul 2024, 19:02 WIB Last Updated 2024-07-01T12:03:13Z



SUBANG- Seperti pada umumnya acara perpisahan dan kenaikan kelas siswa Sekolah Dasar selalu menjadi acara yang paling dinanti. Hari ini acara perpisahan siswa kelas VI SDN Kamarung dan kenaikan kelas bagi seluruh siswa dari mulai kelas I hingga kelas V dilaksanakan di halaman sekolah pagi tadi, Senin, 01 Juli 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat perpisahan siswa tersebut dihadiri oleh Kepala SDN Kamarung Tarsono, S.Pd., Ketua PGRI Kecamatan Pagaden, Ketua Korwil Kecamatan Pagaden, Komite Sekolah SDN Kamarung, Bhabinkamtibmas Desa Kamarung, Grup ema ema singa yang paling mendukung terhadap suskesnya acara pementasan sisingaan junior siswa Kelas IV SDN Kamarung, beserta sejumlah tamu undangan lainnya. 

Dalam giat perpisahan dan kenaikan kelas tersebut diisi dengan pementasan kreasi siswa dari mulai tari tarian, grup angklung siswa kelas IV, pementasan wayang golek dengan dalang siswa, beserta kreasi seni lainnya dari mulai pagi hingga sore hari. 


Namun pementasan yang paling ditunggu tunggu baik oleh para guru maupun tamu undangan beserta seluruh siswa yakni pementasan gotong Singa atau kreasi seni sisingaan junior yang dilaksanakan oleh siswa siswi kelas IV SDN Kamarung. 

Namun ada yang lebih menarik dalam giat tersebut yakni penampilan ibu ibu pengajar SDN Kamarung yang menampilkan tarian masal dengan diiringi lagu indiaindia dan mendapat tepukan tangan yang meriah dari seluruh penonton para tamu undangan dan para orang tua siswa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SDN Kamarung Gelar Perpisahan Siswa dan Kenaikan Kelas, Pementasan Gotong Singa Jadi Pavorit Ema Ema

Terkini

Iklan