Iklan

Iklan

Tekan Aksi Kriminalitas di Malam Minggu, Kapolsek Pagaden Pimpin Ops Knalpot Bising

klikindonesia
21 Jul 2024, 10:43 WIB Last Updated 2024-07-21T03:43:50Z


SUBANG - Polres Subang Polsek Pagaden gelar Operasi Knalpot brong di Alun alun Pagaden Sabtu (20/07/2024) malam

Kegiatan ops tersebut tentunya sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., untuk melakukan operasi knalpot brong serta operasi kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Pagaden Polres Subang.

“Kami lakukan kegiatan ini, tentunya agar wilayah Hukum Polsek Pagaden, khususnya, Polres Subang umumnya dalm keadaan aman dan kondusifitas terjaga dengan baik,” ujar Kapolsek.

Dede Suherman juga menambahkan bahwa, di malam minggu ini, pihaknya tak hanya melakukan Ops Knalpot bising saja, melainkan pihaknya pun melakukan patroli dengan cara mobile, di wilayah hukum Polsek Pagaden.

“Antisipasi kejadian balapan liar pun terus kami antisipasi, hal ini dengan cara patroli kamtibmas, di lingkungan dan juga penyampaian himbauan kamtibmas juga terhadap masyarakat,” ungkapnya.

kegiatan operasi knalpot bising dan patroli ini, Kapolsek Pagaden bersama anggota jajarannya terus melakukan pemberhentian setiap kendaraan yang menggunakan knalpot bising, dan juga memberikan himbaan kepada para pengguna jalan lainnya, agat tidak menggunakan knalpot bising yang mengganggu ketenangan masyarakat**"
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tekan Aksi Kriminalitas di Malam Minggu, Kapolsek Pagaden Pimpin Ops Knalpot Bising

Terkini

Iklan