Iklan

Iklan

Apresiasi dan Harapan untuk Desa Cikujang Sebagai Contoh bagi Desa-Desa Lain di Subang

klikindonesia
25 Agu 2024, 10:48 WIB Last Updated 2024-08-25T03:48:18Z


Jakarta, 25 Agustus 2024 – H. Rahmat Effendi, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Subang, hadir dalam acara **Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri** di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, mewakili Bupati Subang. Kehadirannya adalah untuk memberikan apresiasi langsung atas prestasi gemilang yang diraih oleh Desa Cikujang, Kabupaten Subang, yang berhasil memenangkan juara pertama di tingkat nasional dalam kategori **Tiga Pilar**. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh **Kapolri, Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo**, yang juga memberikan satu-satunya sambutan resmi dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menekankan pentingnya kritik dan saran dari masyarakat untuk memperbaiki dan memperkuat institusi Polri. Ia menyatakan bahwa perubahan dan perbaikan dalam tubuh Polri tidak dapat dilakukan tanpa dukungan dan masukan dari masyarakat. Dengan penghargaan ini, Polri berharap bisa semakin dekat dengan masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan terpercaya. Selain itu, Kapolri juga mengapresiasi sinergi antara pemerintah desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa yang telah berhasil membawa Desa Cikujang mencapai prestasi ini, dan mendorong desa-desa lain untuk mencontoh keberhasilan tersebut.

Ditemui usai pemberian penghargaan, H. Rahmat Effendi turut menyampaikan apresiasinya, ia menyatakan bahwa prestasi ini menjadi motivasi bagi desa-desa lain di Kabupaten Subang untuk mencontoh Desa Cikujang dalam menerapkan sinergi Tiga Pilar demi kesejahteraan masyarakat. Keberhasilan Desa Cikujang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di Subang untuk mengembangkan potensi daerahnya melalui kerja sama yang erat antara pemerintah desa dan aparat keamanan.

Acara **Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri** ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menciptakan ruang digital yang positif dan aman, sejalan dengan visi Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dengan penghargaan ini, diharapkan semakin banyak desa yang terinspirasi untuk meningkatkan sinergi dan berinovasi demi kemajuan wilayahnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apresiasi dan Harapan untuk Desa Cikujang Sebagai Contoh bagi Desa-Desa Lain di Subang

Terkini

Iklan