Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Hadiri Bilik Diskusi Pertanian Bersama Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung di MI Aj-Jihad Desa Sanca

klikindonesia
26 Agu 2024, 18:53 WIB Last Updated 2024-08-26T11:53:08Z


NET9.COM -//- SUBANG- Dalam rangka menopang harkamtibmas dalam giat mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Bhabinkamtibmas Desa Cisaat hadiri Giat Bilik Diskusi Pertanian bersama warga di MI Aj-Jihad yang bertempat di Desa Sanca Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Senin, 26 Agustus 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, menghadiri sekaligus mengamankan giat diskusi tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sanca bersama Babinsa AD Desa Sanca. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh 
Kades Sanca, Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung beserta warga Masyarakat Desa Sanca.


Giat tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan tugas kuliah kerja nyata (KKN) oleh sejumlah Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung di Desa tersebut. 

Dalam giat tersebut para Mahasiswa selaku generasi bangsa ini mengedukasi para petani di wilayah Desa tersebut dengan menggelar forum bilik diskusi Pertanian. 

Sementara Bhabinkamtibmas bersama Babinsa AD Desa Sanca melakukan monitoring dalam giat tersebut sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh mahasiswa yang tengah mengedukasi warga wakil khusus di bidang pertanian. 

Dalam Kegiatan tersebut pihak mahasiswa UIN mengucapkan banyak terima kasih atas kordinasi dan komunikasi yang dibangun oleh Polsek Jalancagak untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum polsek jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Hadiri Bilik Diskusi Pertanian Bersama Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung di MI Aj-Jihad Desa Sanca

Terkini

Iklan