Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Kasomalang Kulon Hadiri Acara Milangkala Desa Ke-12

klikindonesia
12 Agu 2024, 19:45 WIB Last Updated 2024-08-12T12:45:22Z



NET9//SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Kulon Hadiri giat milangkala Desa Kasomalang ke-12 bertempat di Aula Desa Kasomalang Kulon Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang, Senin, 12 Agustus 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., giat menghadiri milangkala Desa tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Kulon Aiptu Teteng Irawan, S.IP., bersama Babinsa AD Sertu Cecep Supriyadi. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh 
Camat Kasomalang Drs Tatang Saefulloh M.Si. Danramil Cijambe, 
Kades Kasomalang Kulon Amiruddin, S.Pdi.  Ketua MUI Kecamatan Kasomalang, 
Kepala UPTD KUA Kasomalang
beserta sejumlah Warga Desa Kasomalang Kulon Kecamatan Kasomalang. 


Giat milangkala atau ulang tahun Desa merupakan adat budaya di Kabupaten Subang yang secara rutin dilakukan setahun sekali dengan menampilkan berbagai kearifan lokal dalam rangka mempertahan kan melestarikan budaya tersebut agar tetap terpelihara sampai kapanpun. 

Selain itu giat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka terjalinnya satu kesatuan masyarakat Desa Kasomalang Kulon yang sauyunan dalam rangka pembangunan di segala bidang. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kasomalang Kulon juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh hadiri yang mengikuti giat tersebut agar terjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desanya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Kasomalang Kulon Hadiri Acara Milangkala Desa Ke-12

Terkini

Iklan