Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Sindangsari Ikuti Pembukaan Gema Pramuka di Kecamatan Kasomalang

klikindonesia
26 Agu 2024, 20:38 WIB Last Updated 2024-08-26T13:38:14Z



NET9.COM -//- SUBANG- Mengisi hari Pramuka yang jatuh pada 14 Agustus lalu, Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari hadiri pembukaan Giat Gema Pramuka ditingkat Kecamatan Kasomalang sore tadi, Senin, 26 Agustus 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., menghadiri pembukaan Gema Pramuka tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari bersama Babinsa AD Desa Sindangsari. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh 
Camat Kasomalang, Drs H Tatang Saefullah, M.Si., Ketua Kwaran Kasomalang, H. Cece, S.Pd., 
Korwil pendidikan Kecamatan Kasomalang, Drs. Wahyudin, 
Kepala sekolah SD SMP dan SMA se kec Kasomalang, Kades Sindangsari, beserta ribuan Peserta Gema Pramuka kwaran Kasomalang. 

Giat Gema Pramuka tersebut dilaksanakan disetiap Kecamatan se wilayah Kabupaten Subang dalam waktu yang berbeda beda guna memperingati hari Pramuka yang jatuh pada tanggal 14 Agustus. 

Seperti pada umumnya para siswa baik SD, SMP, maupun SMA akan menginap di bumi perkemahan selama kurang lebih sekitar empat hari tiga malam dan ditutup dengan menyalakan api unggun yang disertai dengan penampilan pentas seni yang diisi oleh para siswa dari perwakilan masing masing sekolah disetiap tingkatan. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa AD Desa Sindangsari melakukan giat pengamanan selama kegiatan kemah itu berlangsung terutama melakukan monitoring kepada para petugas parkir guna mengamankan seluruh kendaraan para pengunjung kemah yang didominasi oleh para orang tuas siswa yang anaknya ikut berkemah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Sindangsari Ikuti Pembukaan Gema Pramuka di Kecamatan Kasomalang

Terkini

Iklan