Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Tenjolaya Hadiri Pembukaan Gema Mukhoyam Ke-XI di perkemahan Ponpes Al Ikhlas Raudhatul Ullum

klikindonesia
27 Agu 2024, 13:07 WIB Last Updated 2024-08-27T06:07:03Z


NET9//SUBANG- Mengisi hari Pramuka yang jatuh pada 14 Agustus lalu, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya hadiri pembukaan Giat perkemahan Gema Mukhoyam ke-XI di perkemahan Pondok Pesantren Al Ikhlas Raudhatul Ullum Kp.Cijere hilir Rt 11 Rw 03 Ds.Tenjolaya Kec. Kasomalang Kab. Subang, pagi tadi Selasa, 27 Agustus 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., menghadiri pembukaan perkemahan Gema Mukhoyam tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh 
Kades Desa Tenjolaya, Pimpinan pesantren Raudhatul Uluum, 
Pimpinan pesantren Al-wustqo, 
Tokoh Agama, beserta Peserta Gema Mukhoyam Ke XI. 

Giat Gema Pramuka tersebut dilaksanakan terpisah dengan sekolah umum karena giat tersebut hanya diperuntukan bagi para santri yang mengenyam pendidikan didalam pesantren, guna memperingati hari Pramuka yang jatuh pada tanggal 14 Agustus lalu. 

Para santri tersebut akan menginap di bumi perkemahan selama beberapa malam dan ditutup dengan menyalakan api unggun yang disertai dengan penampilan pentas kreasi santri. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya melakukan giat pengamanan selama kegiatan kemah itu berlangsung terutama melakukan monitoring kepada para petugas parkir guna mengamankan seluruh kendaraan para pengunjung kemah yang didominasi oleh para orang tua siswa yang anaknya ikut berkemah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Tenjolaya Hadiri Pembukaan Gema Mukhoyam Ke-XI di perkemahan Ponpes Al Ikhlas Raudhatul Ullum

Terkini

Iklan