Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Caba PK Pria/Wanita dan Cata TNI AL Gel II TA. 2024

klikindonesia
9 Agu 2024, 12:27 WIB Last Updated 2024-08-09T05:28:01Z



Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Penandatanganan Pakta Integritas merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan penerimaan calon prajurit Caba PK Pria/Wanita dan Cata TNI AL Gel II TA. 2024 yang bertujuan untuk menunjukan bahwa dalam seleksi ini dilaksanakan secara ketat, profesional, dengan dilandasi nilai-nilai integritas, agar menghasilkan para prajurit Jalasena yang professional dan unggul.


Dalam sambutannya Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E, M.Tr.opsla, D.W.C., M.Sos., menyampaikan terimakasih atas partisipasi minat para casis telah mendaftar sebagai calon Prajurit TNI Angkatan Laut untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

"Dalam proses penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut tidak dipungut biaya sepeserpun, maka siapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti seleksi dan yakinlah bahwa yang menjadikan anda lulus adalah diri anda sendiri bukan orang lain. Selamat berjuang semoga sukses, Jalesveva Jayamahe" tambah Danlanal 


Kegiatan ini diikuti oleh calon siswa sebanyak 369 orang, yang terdiri dari Caba PK Pria sebanyak 153 orang, Caba PK Wanita sebanyak 41 orang dan Cata PK sebanyak 175 orang bertempat di Lapangan Bola Sarwajala Komplek TNI AL Tubono Kota Cirebon, Jumat (08/08/2024).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Caba PK Pria/Wanita dan Cata TNI AL Gel II TA. 2024

Terkini

Iklan