Iklan

Iklan

Dr. Imran Ajak Stakeholder Daerah Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

klikindonesia
22 Agu 2024, 09:05 WIB Last Updated 2024-08-22T02:05:33Z



NET9.COM -//- Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd,  selepas acara rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 di wilayah Jawa, yang bertempat di Grand Royal Ambarrukmo  Kota Yogyakarta, Rabu 21 Agustus 2024 menyampaikan arahan dari Menkopolhukam yang meminta agar setiap stakeholder yang ada di daerah dapat bersinergi dan berkoordinasi terkait penyelenggaraan Pemilu, antar satu unsur penyelenggara termasuk juga dengan pemerintah maupun aparat keamanan. 

Imran juga menekankan agar seluruh unsur stakeholder yang ada daerah, harus bersama sama mensosialisasikan dan menyuarakan  terkait dengan pelaksanaan pilkada  yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. 

Imran mengajak agar pelaksanaan Pilkada dilaksanakan dengan riang gembira, yang sejuk yang tenang dan tidak ada konflik atau permasalahan di  tengah-tengah masyarakat. 

Imran menyampaikan juga terkait pentingnya upaya-upaya untuk meredam atau mencetak menyebarnya berita bohong atau berita hoax yang dapat merugikan warga masyarakat.

Sebagai penutup Imam menegaskan 
“Sekali lagi Pilkada itu adalah media kita untuk memilih pemimpin yang memiliki ide dan gagasan untuk membangun daerahnya masing-masing, untuk itu mari jaga kondusifitas pilkada di daerah kita!”
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr. Imran Ajak Stakeholder Daerah Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Terkini

Iklan