Iklan

Iklan

Dr. Imran Hadiri Jalan Sehat ASN Kemendagri Puncak Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

klikindonesia
25 Agu 2024, 20:59 WIB Last Updated 2024-08-25T13:59:40Z



Jakarta, 24 Agustus 2024 – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, serta HUT Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, turut hadir dalam kegiatan Jalan Sehat ASN Kemendagri yang diadakan di Ecopark Ancol, Jakarta Utara. 

Acara yang digelar pada Sabtu pagi, 24 Agustus 2024 ini diikuti oleh ribuan pegawai bersama keluarga dari berbagai instansi di lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan BNPP.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Ibu Tri Tito Karnavian, yang ikut serta berjalan bersama para peserta dengan penuh semangat. Jalan sehat ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi pratama dan jajaran pimpinan lainnya.

Pj. Bupati Subang, Dr. Imran, menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya sekadar untuk memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan di antara pegawai Kemendagri dan keluarganya.
“Jalan sehat ini mencerminkan semangat kebersamaan dan komitmen kita untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, sejalan dengan semangat perjuangan para pahlawan kita,” ujar Dr. Imran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr. Imran Hadiri Jalan Sehat ASN Kemendagri Puncak Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Terkini

Iklan