Iklan

Iklan

Forkopimcam Cikalongkulon Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 79 Thn 2024

klikindonesia
17 Agu 2024, 12:18 WIB Last Updated 2024-08-17T05:18:59Z

Cianjur // Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam)Cikalongkulon Insanuddin Lingga S.Sos.,M.Si,Kapolsek Cikalongkulon AKP Arip F Titim SH,Danramil Cikalongkulon Kapten INF Joko Susilo menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang mengusung tema" Nusantara Baru Indonesia Maju"bertempat di lapang Buluh,Desa Mejarjaya,Kecamatan Cikalongkulon,Kabupaten Cianjur Sabtu (17/8/2024).


Acara ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, aparatur sipil negara,para guru dan para kepala Desa hingga tokoh masyarakat setempat.

Upacara dimulai tepat pukul O8.O0 WIB dengan suasana khidmat dan penuh semangat nasionalisme. Camat Cikalongkulon Insanuddin Lingga, S.Sos.M.Si bertindak sebagai inspektur upacara dan memimpin jalannya acara. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya momen peringatan kemerdekaan sebagai refleksi bagi seluruh masyarakat untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Beliau juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana perayaan HUT RI ke 79 Tahun ini yang telah melaksanakan tugasnya masing-masing dengan penuh tanggung jawab"ungkapnya



Ditempat yang sama Kepala Desa Mekarjaya Ayub Jumyati S.Pd.I menjelaskan Dengan peringatan HUT RI yang ke-79 ini, diharapkan dapat semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat Kecamatan Cikalongkulon dalam mengisi kemerdekaan dengan karya nyata.

Mereka berharap dengan berlangsungnya acara peringatan HUT RI yang di laksanakan di desanya sangat apresiasi  menjadi bagian dari pelaksanaa kegiatan Hari  Kemerdekaan RI yang ke 79"pungkasnya .


Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkopimcam Cikalongkulon Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 79 Thn 2024

Terkini

Iklan