Iklan

Iklan

Jelang Hari Jadi Kemerdekaan RI Ke-79, Kapolsek Jalancagak Bareng Muspika Lakukan Giat Penanaman Pohon di Lingkar Cagak

klikindonesia
11 Agu 2024, 13:20 WIB Last Updated 2024-08-11T06:20:15Z



NET9//SUBANG- Menjelang perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah bersama camat Jalancagak, Yuli Merdekawati, dan Danramil Jalancagak, Kapten Supardi lakukan giat penanaman pohon di sekitar jalur Lingkar cagak, Minggu, 11 Juli 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat pengamanan pohon tersebut dilakukan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., bersama sejumlah Personil Polsek Jalancagak. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh 
Camat Jalancagak, Yuli Merdekawati, S.Sos, M.Si., bersama Danramil Jalancagak, Kapten Supardi, Staf Kec. Jalancagak, beserta Perwakilan Perusahaan yang ada di wilayah Kec. Jalancagak. 

Giat tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk penyambutan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 juga dalam rangka pelestarian dan penghijauan di jalur tersebut mengingat jalur tersebut kekurangan penghijauan sehingga terasa sangat panas disiang hari. 


Selain itu giat tersebut juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Muspika Kecamatan Jalancagak agar bersinergi bersama didalam menjalankan program program Pemerintahan khususnya Pemerintahan Kecamatan Jalancagak. 

Adapun rangkaian kegiatan dalam acara tersebut diantaranya, Sebelum dilaksanakan giat penanaman pohon terlebih dahulu dilaksanakan Apel Kesiapan dan 
penyerahan pohon yang akan ditanam secara simbolis. 

Setelah itu baru dilaksanakan
penanaman pohon secara serentak di sepanjang Jalur lingkar jalancagak yang dilakukan oleh Kapolsek, Camat, dan Danramil Jalancagak secara bersama sama dalam rangka mewujudkan Sapta Pesona Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hari Jadi Kemerdekaan RI Ke-79, Kapolsek Jalancagak Bareng Muspika Lakukan Giat Penanaman Pohon di Lingkar Cagak

Terkini

Iklan