Iklan

Iklan

Jelang HUT RI Plh.Ketua PWCR Adakan Rapat Konsolidasi Para Pengurus dan Anggota

klikindonesia
17 Agu 2024, 05:07 WIB Last Updated 2024-08-16T22:07:19Z


Net9.com // CIREBON - Plh. Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) mengadakan acara konsolidasi semua pengurus dan anggota.  Bertempat di kantin samping Gedung Balai Kota Cirebon jum'at (16/08/2024) acara berlangsung lancar.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, setiap anggota dan pengurus diberi kesempatan untuk menyampaikan ide maupun gagasanya terkait PWCR. Hal itu agar bisa ditampung dan ditarik kesimpulan dari usulan dan pendapat  yang nanti akan dijadikan bahan hasil kesepakatan rapat tersebut.

Acara konsolidasi yang berlangsung sejak 15.00 s d selesai, dihadiri oleh Plh.Ketua Umum PWCR Tasim Amd.,Farm, Sekjend PWCR Suhendi dan semua  pengurus serta anggota PWCR.

Ketua Plh Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Tasim, Amd.,Farm mengatakan bahwa konsolidasi para pengurus dan anggota sangat dibutuhkan, juga sangat penting agar semua anggota serta pengurus tetap kompak, solid untuk membawa PWCR ini bisa exis serta bisa berkembang dengan pesat

" Mari kita bangun dan kembangkan PWCR secara bersama-sama agar PWCR tetap ada dan sukses serta dapat dikenal dimata masyarakat luas," kata Tasim. 

Menurut Tasim, agenda konsolidasi anggota dan pengurus harus dijadikan rutinitas rapat bulanan, agar supaya diantara sesama anggota PWCR tetap solid

" Untuk membesarkan PWCR membutuhkan semangat kebersamaan bagi para anggota dan loyalitas yang tinggi pada organisasi tersebut," tegasnya.


Lanjut Ketua. " Kami berharap pada semua anggota PWCR agar tetap solid dan kompak dalam mewujudkan PWCR yang bermartabat dan berwibawa, karena organisasi PWCR ini sudah banyak dikenal dan didengar oleh instansi- instansi khususnya di Pemerintah Kabupaten Cirebon serta masyarakat luas, tinggal bagaimana kita para anggota PWCR bisa lebih greget lagi dalam memperkenalkan PWCR kedepan

" Kedepan, kita yakin PWCR bisa berkembang dan menjadi besar serta bisa digandrungi masyarakat luas," tandasnya.

Sementara ditempat terpisah, Sekjend PWCR menambahkan. " Kami pengurus PWCR, jelang HUT RI yang ke 79 ini mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir serta mendukung keberlangsungan organisasi wartawan bentukan dari putra daerah ini, yang marwahnya berupaya menjunjung nilai-nilai Demokras Pancasila," ungkapnya.

 " Semoga dengan giat konsolidasi organisasi PWCR jelang HUT RI ini menambah semangat juang seluruh anggota untuk memajukan Organisasi PWCR, " pungkas Hendy.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang HUT RI Plh.Ketua PWCR Adakan Rapat Konsolidasi Para Pengurus dan Anggota

Terkini

Iklan