Iklan

Iklan

kanit IV PPA Satreskrim Polres Subang Gelar Sosialisasi Pencegahan Bullying dan Kekerasan Terhadap Anak di SMPN 1 Legonkulon

klikindonesia
2 Agu 2024, 20:57 WIB Last Updated 2024-08-02T13:57:51Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap anak dan Bullying, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Subang, Aiptu Nenden Nurfatimah gelar sosialisasi dengan tema Peran Orang Tua Dalam Pencegahan Bullying dan Kekerasan Terhadap Anak bertempat di SMPN 1 Legonkulon, pagi tadi Jumat, 02 Agustus 2024 sekitar pukul 08.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Kanit IV PPA Sat Reskrim Polres Subang, Aiptu Nenden Nurfatimah, S.H., bersama Kepala SMPN 1 Legonkulon Guru dan staff SMPN 1 Legonkulon, Personel DP2AKBP3A Kab. Subang, Personel PPA Sat Reskrim Polres Subang, beserta sejumlah Siswa /i SMPN 1 Legonkulon Kab. Subang. 

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut diantaranya, acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala SMPN 1 Legonkulon. 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh Kepala SMPN 1 Legonkulon kepada Kanit PPA Sat Reskrim Polres Subang. 

Memasuki acara inti terkait
paparan materi tentang Bullying dan Kekerasan Terhadap Anak Dibawah Umur yang disampaikan oleh pemateri Kanit IV PPA Polres Subang, Aiptu Nenden Nurfatimah. 

Kemudian dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh pemateri perwakilan dari DP2AKBP3A Kab. Subang. 

Untuk memantapkan agar seluruh siswa menjadi benar benar paham dengan apa yang disampaikan acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab hingga acara usai.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • kanit IV PPA Satreskrim Polres Subang Gelar Sosialisasi Pencegahan Bullying dan Kekerasan Terhadap Anak di SMPN 1 Legonkulon

Terkini

Iklan