Iklan

Iklan

Kapolres Subang Bersama PJU Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

klikindonesia
17 Agu 2024, 15:12 WIB Last Updated 2024-08-17T08:12:50Z


Subang - Kapolres Subang Polda Jawa Barat AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. bersama PJU menghadiri Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 yang dipimpin oleh Pj.Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.SI., MA.cd yang berlangsung di Lapangan Alun - Alun  Kabupaten Subang, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Upacara Peringatan Hari kemerdekaan RI ke-79 ini dihadiri juga Dandim 0605/Subang Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol dan Pejabat Forkopimda lainya serta para tamu undangan. Peserta upacara meliputi TNI/Polri, ASN, Mahasiswa,Ormas dan Pelajar.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka yang terdiri dari putra putri terbaik Subang ini berjalan lancar dan sangat khidmad.

Kapolres Subang mengatakan, “Upacara pengibaran bendera berlangsung khidmat, semua ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mempertaruhkan nyawa.”

“Seluruh personil jajaran Polres Subang di kerahkan untuk mengamankan jalanya kegiatan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 79 tahun 2024 ,baik tingkat Kabupaten maupun Kecamatan, agar tercipta kondisi yang aman terkendali sehingga pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. 

Usai pelaksanaan Upacara, Rombongan Forkopimda Subang Melanjutkan Zoom pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke 79 di Istana Negara IKN dan di Istana Merdeka Jakarta.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Bersama PJU Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Terkini

Iklan