Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Bareng Muspika Ikuti Gebyar Pemasangan Bendera Merah Putih

klikindonesia
6 Agu 2024, 11:36 WIB Last Updated 2024-08-06T04:36:56Z


NET9.COM -//- SUBANG- Dalam rangka menyambut hari ulah tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Kapolsek Jalancagak bareng Camat Jalancagak, dan Danramil Jalancagak lakukan gebyar pemasangan bendera Merah Putih di sepanjang jalur Lingkar cagak, Selasa 06 Agustus 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat gebyar pemasangan bendera merah putih tersebut dilaksanakan oleh Camat Jalancagak, Yuli Merdekawati, S.Sos., Kapolsek Jalancagak Kompol. Acep Hasbullah, SH.MH., Danramil 0513 Jalancagak, Kapt.CZI. Supardi PW., 
Kanit Binmas Polsek Jalancagak, Iptu Agus Kustiawan, Para Kepala Desa Se Kec. Jalancagak, 
• Perwakilan Pelajar tingkat SMA/SMK se Kec. Jalancagak, dan Perwakilan Ormas di Wilayah Kecamatan Jalancagak. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Dan sekaligus sebagai bukti nyata atas kecintaan terhadap tanah air Indonesia. 

Adapun susunan acara dalam giat gebyar tersebut acara diawali dengan Apel Kesiapan Pemasangan Bendera Merah Putih yg di pimpin Camat Jalancagak. 

Pasca apel langsung dilanjutkan dengan pemasangan Bendera Merah Putih secara Simbolis oleh Unsur Muspika Kec. Jalancagak dan diteruskan dengan pemasangan Bendera Merah Putih secara serentak oleh seluruh peserta gebyar di sepanjang jalur jalan lingkar Jalancagak hingga acara berakhir.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Bareng Muspika Ikuti Gebyar Pemasangan Bendera Merah Putih

Terkini

Iklan