Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Berikan Pembekalan Siskamswakarsa di Kecamatan Kasomalang

klikindonesia
13 Agu 2024, 13:53 WIB Last Updated 2024-08-13T06:53:06Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayahnya masing masing, Kapolsek Jalancagak berikan pembekalan Siskamswakarsa kepada seluruh Linmas Desa se-Kecamatan Kasomalang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kasomalang, Selasa, 13 Agustus 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat pembekalan bagi seluruh Linmas se-Kecamatan Kasomalang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah bersama Camat Kasomalang, Tatang Saepulloh, M.Si., Danramil Cijambe 0512 Kapt. Tono Harsono, beserta Kasi Trantib Kecamatan Kasomalang, Ipa Nurdianto, S.An.

Adapun kegiatan dimaksud diantaranya melakukan pengecekan kesiapan personil Kamswakarsa/Linmas se Kec. Kasomalang, dan memberikan pembinaan serta penyuluhan dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Hal tersebut sengaja dilakukan mengingat keterbatasan jumlah personil Polsek Jalancagak yang harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di tiga wilayah Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Jalancagak. 

Oleh karenanya dengan telah dilaksanakannya pembekalan ini diharapkan kondusifitas di seluruh wilayah Desa dan Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Jalancagak tetap terjaga dengan adanya personil Linmas yang memiliki SDM yang mumpuni dibidangnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Berikan Pembekalan Siskamswakarsa di Kecamatan Kasomalang

Terkini

Iklan