Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Dampingi Pj. Bupati Lakukan Pemasangan Rambu Rambu CSR Tridjaya di Lingkar Cagak

klikindonesia
1 Agu 2024, 16:51 WIB Last Updated 2024-08-01T09:51:33Z


NET9//SUBANG- Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah dampingi Pj. Bupati Subang, Dr. Drs., Imran, M.Si, MA,Cd., saat melakukan giat pemasangan rambu rambu penunjuk arah jalan dan pembatasan jam operasional kendaraan angkutan barang di sekitar lingkar cagak siang tadi, Kamis, 01 Agustus 2024.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Subang, Dr.Drs. Imran, M.Si, MA,Cd., bersama Kadishub Kab. Subang Drs. Asep Setia Permana, M.Si. Camat Jalancagak, Yuli Merdekawati, S.Sos., Kapolsek Jalancagak Kompol. Acep Hasbullah, SH.MH., Danramil 0513 Jalancagak Kapt.CZI. Supardi PW., Kanit Lantas Polsek Jalancagak AKP. Ade Tatan R,S.Ap., Kanit Kamsel Satlantas Polres Subang Ipda Herlinawati Swandy, S.E., Kabid Lalin Dishub Kab. Subang D.Jamaludin,  KasiDalOps Dishub Kab. Subang Didi Sunarto, beserta Perwakilah Dari TRIDJAYA GROUP, Iwan. 

Tridjaya Group kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sarana umum rambu penunjuk arah jalan dan pembatasan jam operasional kendaraan angkutan barang ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Subang.

Pemasangan rambu-rambu pun  secara simbolis dilakukan Groundbreaking di Jalan Lingkar Cagak Jalancagak Subang. 

Owner Tridjaya Group, Ko Iwan menyampaikan penyerahan CSR hari ini berupa sarana dan prasarana umum pendukung kegiatan masyarakat, berupa plang/titik penunjuk arah jalan dan pembatasan jam operasional kendaraan angkutan barang tersebut.

“Semoga bermanfaat untuk mengarahkan masyarakat dalam perjalanan. Mengurangi kendala teknis di jalan yang akan menghambat perjalanan. Diharapkan dengan adanya rambu penunjuk arah jalan dan pembatasan jam operasional kendaraan angkutan barang ini bisa dimanfaatkan masyarakat sekaligus membantu Dishub untuk penyediaan sarana dan prasarana berupa traffic,” kata Ko Iwan dalam sambutannya.

Kadishub Subang, Asep Setia Permana mengatakan, Pemerintah Kabupaten Subang dalam hal ini Dinas Perhubungan mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR dari Tridjaya Group oni. Yakni untuk membantu penyediaan sarana publik masyarakat berupa rambu penunjuk arah jalan dan pembatasan jam operasional kendaraan angkutan barang.

“Kami sambut baik bantuan ini. Terima kasih kepada Tridjaja Motor yang telah mensupport melengkapi perlengkapan jalan yang sangat diperlukan. Semoga usahanya lebih sukses, berkembang dan maju terus,”pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Dampingi Pj. Bupati Lakukan Pemasangan Rambu Rambu CSR Tridjaya di Lingkar Cagak

Terkini

Iklan