Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Hudiah Desa Bojongloa

klikindonesia
16 Agu 2024, 16:42 WIB Last Updated 2024-08-16T09:42:17Z


SUBANG- Usai melaksanakan shalat jumat di Masjid Jami Al-Hudiah Kp. cisaat kaler Desa bojongloa Kec Kasomalang, 
Kapolsek Jalan cagak Kompol Acep Hasbullah gelar Jumat curhat dalam rangka menampung aspirasi, kritikan, dan saran dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Jumat, 16 Agustus 2024 sekitar pukul 11.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.Ik, M.H., giat jumat curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., bersama Kades Bojongloa, Kasi Trantib kec kasomalang, Panit intel
panit binmas, Bhabinkamtibmas desa bojongloa, ketua  DKM Masjid jamie al hudiah, Tokoh Masyarakat kp cisaat kaler desa bojongloa, beserta Tokoh Agama. 

Giat tersebut ia lakukan setelah menunaikan shalat jumat berjamaah bersama warga Kampung Cisaat Desa Bojongloa guna menyerap aspirasi kritikan dan saran terhadap Polri demi peningkatan pelayanan terhadap masyarakt. 

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut menampung aspirasi dari ketua DKM dan tokoh masyarakat serta Sinergritas Polri Bersama pengurus mesjid Jami Al-Hudiah Kp Cisaat untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman Kondusif, Tentram dan Nyaman.

Dalam kesempatan tersebut juga Kompol Acep megimbau agar terus aktifkan sistem pengamanan lingkungan dengan cara di bentuk jadwal ronda tiap malam di setiap wilayah RT yang ada di Desa Bojongloa. 

Selanjutnya Polsek Jalancagak akan menindak lanjuti kegiatan patroli untuk menciptakan situasi yang aman pasca Patroli. 

Polsek Jalancagak juga akan menindak lanjutin penjual miras yang beredar di lingkungan masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Serta akan menindak lanjuti masyarakat yang menggunakan knalpot bising dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

Kemudian juga akan menindak lanjuti masyarakat yang tidak memakai helm dan perlu di adakan penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas.

Dan terakhir ia mengucapkan Terima kasih kepada seluruh warga atas kesadaran berdemokrasi sehingga proses demokrasi di Kabupaten Subang berjalan dengan aman dan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Laksanakan Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Hudiah Desa Bojongloa

Terkini

Iklan