Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancgak Hadiri Lounching Permata Lokal di GOR Desa Jalancgak

klikindonesia
22 Agu 2024, 12:25 WIB Last Updated 2024-08-22T05:25:08Z


NET9.com  -//- SUBANG- Dalam rangka mendukung program peningkatan gizi balita di wilayah hukumnya, Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah hadiri giat lounching PMT Lokal ( Permata Lokal ) Dari Puskesmas (PKM) Jalancagak bertempat di GOR Desa Jalancagak, Kamis, 22 Agustus 2024 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri giat lounching tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., bersama Danramil Jalancagak. 

Sementara giat tersebut diinsiasi oleh Kapus Jalancagak dan dihadiri oleh Camat Jalancagak, Yuli Merdekawati S.Sos., Sekmat Jalancagak, Kepala Desa Se Kec Jalancagak, beserta sejumlah Penera Bantuan makanan gizi balita.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan asupan gizi bagi balita agar terhindar dari stunting. Hal ini sejalan dengan cita cita Pemkab Kabupaten Subang yang menargetkan zero stunting. 

Sementara Kapolsek Jalancagak Kompol H. Acep Hasbullah lebih menekankan pada pencapaian harkamtibmas menuju masyarakat yang aman dan kondusif di segala lini atau stakeholder yang ada di wilayah hukumnya. 

Dalam giat tersebut Kepala Puskesmas Jalancagak mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jalancagak atas kehadirannya guna lebih meningkatkan lagi sinergitas diantara jajaran Porkopimcam Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancgak Hadiri Lounching Permata Lokal di GOR Desa Jalancgak

Terkini

Iklan