Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Hadiri LAUNCHING Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal Bagi Ibu Hamil di Puskesmas Cipunagara.

klikindonesia
13 Agu 2024, 13:54 WIB Last Updated 2024-08-13T06:54:38Z


Subang - Polsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd. Hadiri Launching Pemberian makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal Bagi ibu hamil kek Salah satu aspek krusial dalam mencapai tujuan ini adalah memastikan status gizi yang baik bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama pada kelompok rawan seperti ibu hamil dan balita. Selasa (13/08/2024)

Kondisi gizi yang optimal menjadi fondasi penting untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan yang optimal dalam jangka panjang.

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya mencegah terjadinya stunting , yang dihadiri oleh Ibu Hamil, Ibu Balita, Kader Posyandu, dan Ahli Gizi & Bidan UPTD Puskesmas Cipunagara

Terlihat para peserta mengikuti kegiatan ini dengan seksama agar memiliki bekal terkait makanan sehat sebagai upaya dari pencegahan stunting.

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd., mengatakan bahwa adanya kegiatan Launching PMT Berbasis Pangan Lokal Bagi Ibu Hamil dan Balita Gizi Kurang ini guna memperhatikan gizi makanan pada ibu hamil dan anak balita dalam mencegah terjadinya stunting pada anak.


Kompol Dede Suherman AMd., berharap dengan adanya program dari pemerintah berupa pemberian makanan tambahan kepada anak-anak dalam kategori stunting ini dapat membantu memulihkan kesehatan anak yang termasuk dalam kategori stunting.
sehingga anak-anak kembali tumbuh menjadi sehat dalam masa pertumbuhannya” Ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para orang tua agar benar-benar memperhatikan asupan gizi pada anak, karena menurutnya peran orang tua sangat penting dalam pemenuhan kebutuhan gizi bagi anak-anak terutama dalam masa pertumbuhan anak.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Hadiri LAUNCHING Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal Bagi Ibu Hamil di Puskesmas Cipunagara.

Terkini

Iklan