Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Hadiri Musyawarah antara Perusahaan PT. Roket Jaya Abadi Dengan Pemdes Gembor dan Gunungsembung

klikindonesia
6 Agu 2024, 17:24 WIB Last Updated 2024-08-06T10:24:01Z


Pagaden - Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd. Mengikuti Rapat Pertemuan antara Perusahaan PT. Roket Jaya Abadi di Kawasan PT. Taipa dengan Kades Gembor dan Gunung sembung serta perwakilan Karangtaruna Desa Gembor dan Desa Gunung sembung.

Yang dihadiri oleh Kapolsek Pagaden
Danramil Pagaden
Camat. Pagaden
Panit Intel Polsek Pagaden Perwakilan Dari PT. TAIPA Perwakilan PT. Roket Jay Abadi Ketua Asosiasi Pengusaha Taiwan Kades Gembor
Kades Gunung sembung
Ketua Karang taruna Ds. Gembor dan Ds. Gunung sembung.

Pada hari Selasa tanggal 6 Agustus 2024 dimulai Pukul. 13.15 Wib s/d selesai, bertempat di Ruang Pertemuan D'KING Subang. Telah dilaksanakan pertemuan antara PT. Roket Jaya Abadi dengan Pemerintah Desa Gembor dan Ds. Gunung sembung serta dengan Perwakilan Karangtaruna dari dua Desa  yang di saksikan oleh Muspika Kec. Pagaden

Hal hal yang dibahas dalam pertemuan adalah Rencana PT. ROKET JAYA ABADI yang akan mengerjakan pekerjaan pembangunan pabrik di Kawasan PT. Taipa. PT. Roket Jaya Abadi berencana akan membangun Pabrik Textil pembuatan Tali Seoatu di Kawasan PT. Taipa yang terletak di wilayah Desa Gembor dan Desa Gunung sembung yang akan dimulai pada awal Agustus 2024.

Camat Pagaden
Ucapan selamat datang. dan Ucapan Terimakaaih kepada Pimpinan PT. Roket Jaya Abadi yang bersedia berinfestasi di wilayah Subang hususnya di wilayah Bagaden.

Kapolsek Pagaden Intinya titip apapun bentuk kegiatannya titip untuk dapat menjaga keamanan dan kenyamanan dalam pekerjaan, bila ada hal-hal yang tidak dapat di pahami upayakan dapat diselesaikan dengan musyawarah, bila perlu Kami siap untuk menjadi Mediator dalam penyelesaian permasalahan 

Sekdes Ds. Gembor 
Kiraya Pemerintah Desa selalu diajak Kominikasi oleh Perusahaan serta pembagian 

Kades Gunung sembung 
Terimakasih kepada Pimpinan PT. Roket Jaya Abadi yang telah mengajak Koordinasi dari awal terkait rencana pembangunan Pabrik Texstil di Kawasan PT. Taipa.

Karangtaruna Ds. Gembor Brikan Konfensasi
Meminta pekerjaan pengadaan Material.
Rekrutmen Tenaga kerja

Ketua Karangtaruna Ds. Gunung sembung 
Meminta Pekerjaan
Meminta Konfensasi

Tanggapan dari PT. Roket
Terkait permintaan Pekerjaan Suplayer Terkait material dan yang lainnya silahkan ajukan karena kita sudah punya standar harga, bila sudah memenuhi harga kita akan prioritaskan Pribumi. Terkait Sub Kon perusahaan akan menakai perusahaan yang sudah pernah bekerja minimal tiga kali dengan PT. Roket, hal itu untuk menjaga kuwalitas hasil pekerjaan. Terkait Suplay Material  Batu Split, Pasir, Batu Alam di utamakan Putra Daerah dengan kesepakatan satu pintau.

Terkait Konfensasi 
PT. Roket Jaya Abadi memberikan Konfensasi kepada Desa Gembor dan Gunungsembung masing" Rp. 25.000.000,-

Terkait Suplay Material 
Sirtu, Batu Belah, Batu Hebel, Pasir diberikan pekerjaannya bersama sama kepada Karang Taruna Desa Gembor dan Ds. Gunung sembung untuk saling kordinasi. Pertemuan berjalan lancar dan aman kondusip. Seluruh rangkaian kegitan selesai pukul 15.30 wib.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Hadiri Musyawarah antara Perusahaan PT. Roket Jaya Abadi Dengan Pemdes Gembor dan Gunungsembung

Terkini

Iklan