Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Hadiri Pembukaan Gema Pramuka ke 52 Kwartir Kecamatan Pagaden

klikindonesia
19 Agu 2024, 18:25 WIB Last Updated 2024-08-19T11:25:57Z


PAGADEN Subang – Kapolsek Pagaden Polres Subang Kompol Dede Suherman, AMd Pagaden menghadiri gema Pramuka ke 52 di kawasan Desa Gunungsari Kp. Susukan girang Kecamatan Pagaden kab Subang. Senin ( 19/08/2024 )

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd berpesan kepada para ade-ade pramuka jaga kesehatan dan keselamatan serta tanamkan rasa solidaritas sesama teman dan bisa menerapkan sebagaimana dalam pedoman Dasa Darma Pramuka, supaya bisa hidup mandiri, disiplin, rasa solidaritas sesama rekan dan bisa menjadi generasi masa depan.

Kepada pendamping Pramuka, Kapolsek Pagaden berpesan, supaya bisa mengawasi ade-ade pramuka, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Segera laporkan dan kordinasikan dengan Bhabinkamtibmas maupun pihak terkait dan pengurus lingkungan setempat yang berada di lingkungan perkemahan”. Tegas Kapolsek.


Pada kesempatan itu Kapolsek Pagaden menyampaikan pesan kamtibmas kepada adik-adik Pramuka agar menjaga kesehatan, kebersihan dan keselamatan serta pada saat menyalakan api hati-hati mengingat musim kemarau rawan kebakaran dan juga kepada warga masyarakat agar parkir kendaraan ditempat yang sudah disediakan kemudian agar dikunci demi keamanan kita semua.ujar Kapolsek.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Hadiri Pembukaan Gema Pramuka ke 52 Kwartir Kecamatan Pagaden

Terkini

Iklan