Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Menghadiri Upacar Kemerdekaan RI Ke 79 Di Lapang Alun-Alun Pagaden. Pagaden

klikindonesia
17 Agu 2024, 10:40 WIB Last Updated 2024-08-17T03:40:33Z


Subang - Kapolsek Pagaden Menghadiri Dalam rangka HUT RI Ke 79 Kapolsek pagaden Kompol Dede Suherman AMd., hadir di Lapang Alun-alun Pagaden giat Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republuk Indonesia yang ke 79 tingkat Kecamatan sebagai Pembaca Teks Proklamasi. Sabtu (17/08/2024)

Giat tersebut Irup oleh Camat Pagaden Drs.Muhamad Rudi.MM dan dihadiri oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd., Danramil Pagaden,  Para kepala desa Se Kecamatan Pagaden, dan Peserta Upacara Pelajar Se Kecamatan Pagaden ,Tokoh Masyarakat, TNI dan POLRI.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd., petujuk dari Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K.,M.H.

KOMPOL DEDE SUHERMAN A.Md., menyampaikan bahwa kegiatan Upacara Bendera 17 Agustus 2024 dilaksanakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 dengan hikmat, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pagaden menyerahkan penghargaan kepada Kepala desa dalam kegiatan Upacara di ploting personil polsek pagaden untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di lapang alun-alun Pagaden kegiatan berjalan aman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Menghadiri Upacar Kemerdekaan RI Ke 79 Di Lapang Alun-Alun Pagaden. Pagaden

Terkini

Iklan