Iklan

Iklan

Kapolsub Sektor Ciater dan Bhabinkamtibmas Palasari Gelar Sosialisasi Bullying di SDN Girimekar

klikindonesia
12 Agu 2024, 16:48 WIB Last Updated 2024-08-12T09:48:05Z


NET9//SUBANG- Memenuhi undangan dari Sekolah, Kapolsub Sektor Ciater, Ipda Nurman, bersama Bhabinkamtibmas Desa Palasari gelar sosialisasi tentang pencegahan Bullying di SDN Girimekar, yang beralamat di Kp Babakangunung RW 05 Desa Palasari Kec. Ciater Kab. Subang, Senin, 12 Agustus 2024 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., menggelar giat sosialisasi pencegahan Bullying tersebut dilaksanakan oleh Kapolsub Sektor Ciater, Ipda Nurman bersama Bhabinkamtibmas Desa Palasari. 


Giat sosialisasi pencegahan Bullying tersebut juga disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah SDN Girimekar, para pengajar, dan diikuti oleh seluruh siswa SDN Girimekar. 

Giat tersebut menjadi penting dilakukan mengingat maraknya kasus Bullying dan kekerasan terhadap oleh sesama rekannya sendiri didalam lingkungan sekolah. 

Dengan telah di sosialisasikannya  tentang Bulying di sekolah SDN Girimekar mudah mudahan semuanya para siswa siswi memahami tentang Bulying dan tidak ada lagi saling mengejek dan lain sebagainya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsub Sektor Ciater dan Bhabinkamtibmas Palasari Gelar Sosialisasi Bullying di SDN Girimekar

Terkini

Iklan