Iklan

Iklan

Kecamatan Abung Tengah Lampura Membuka Secara Resmi Kegiatan Perlombaan Dalam Rangka HUT RI KE 79

klikindonesia
16 Agu 2024, 15:19 WIB Last Updated 2024-08-16T08:20:47Z



Lampung Utara NET9.COM, -

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Repoblik Indonesi, sungguh tidak heran akan maraknya warga masyarakat, baik di Tiap - tiap kelurahan, tiap Desa, dan Tiap Kecamatan atusias melaksanaakan bermacam dan beraneka ragam kegiatan perlombaan, tidak hanya anak - anak saja, bahkan para orang tua dari para rombongan Ibu - ibu dan bapak bapakpun ikut serta dalam perlomban sehingga meciptakan kemeriahan akan kekocakan, kelucuan gembira, canda dan tawa, mewarnai akan keceriyaan pada hari kemerdekan Idonesia, akan puji syukur kita kepada Allah SWT. Dalam mengenang jasa perjuangan dari para pejuang Pahlawan Negara, Sehingga Negara Repoblik Indonesi merdeka, Seluruh Bangsa Indonesia merayakan hari kemenangan. Pada Hari Ulang Tahun Repoblik Idonesia (HUT) RI Yang Ke - 79, Merdekaaa,..!!!

Seleperti halnya yang telah dilaksanakan Kegiatan perlombaan di Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara. Camat Abung Tengah KASIM, S.E.,M.M. yang di wakili Kasi Pembangunan Mansori, S.H. bersama Ketua TP PKK Kecamatan Abung Tengah Dahlina, S.E. Telah membuka secara resmi Lomba Qasidah, Lomba Senam, dan Lomba Pesen Show, yang di selengarakan bertempat pada halaman kantor Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara. Pada tanggal, 14 Agustus 2024.


Kasi Pembangunan Mansori dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan kegiatan yang kita laksanakan selama dua hari, yaitu hari rabu dan kamis dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun, HUT. RI Yang Ke - 79. Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampung Utara.

Pelaksanaan yang kita laksanakan ini merupakan dukungan serta kejasama bersama Pemerintahan Desa Sekecamatan Abung Tengah, Maka dari itu saya yang mewakili bapak Camat Abung Tengah mengucapkan, terimakasih atas kerjasamanya dalam meningkatkan kesatuan dan persatuan serta memupuk erat jalinan kebersamaan dalam mengikat ikatan tali persaudaraan dalam jalinan silaturahmi atar pemerintahan desa sekecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara.


Ketua TP PKK Kecamatan Abung Tengah Dahlina, S.E. Mengucapkan terimakasih Pada Pemerintah Kecamatan Abung Tengah yang dimana telah sangat mendukung akan dilaksanakannya kegiatan yang akan di laksanakan selama kurang lebih dua hari kedepan dalam rangka memperingati hari kemerdekan Repoblik Indonesi HUT RI. yang Ke - 79 Sekecamatan Abung Tengah Lampura.

Kegiatan lomba yang akan dilaksanakan di antaranya Lomba :
Qasidah, lomba Senam, dan lomba Pesen Show dan lain sebagainya, dalam rangka menyambut HUT Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan jiwa jiwa sosial, menikatkan peran aktif kepedulian terhadap sesama, saling kompak asuh dan asih, akan pentingnya rasa, nilai, kebersamaan dalam membangun suatu tujuan, dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Indonesia.


Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus TP PKK Kecamatan, dan Ketua TP PKK Desa serta dewan Pengurus Se Kecamatan Abung Tengah, dan dari semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi, turut andil, yang telah sangat mendukung dalam mensukseskan kegiatan fositip, yang kita laksanakan selama dua hari ini, dalam mengenag para leluhur perjuangan para pejuang pahlawan indonesia, serta merayakan hari kemerdekaan Negara Repoblik Indonesi Pungkas, Dahlina,SE. Ketua TP PKK Kecamatan Abung Tengah, Lampung Utara. 

( FIRMAN. NET9. & TIM. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecamatan Abung Tengah Lampura Membuka Secara Resmi Kegiatan Perlombaan Dalam Rangka HUT RI KE 79

Terkini

Iklan