Iklan

Iklan

Kelompok Masyarakat Tani Cianjur Utara Dukung Pasangan BHS-I

klikindonesia
21 Agu 2024, 20:08 WIB Last Updated 2024-08-21T13:08:37Z

Kelompok masyarakat tani Cianjur Utara nyatakan dukungan kepada pasangan Herman Suherman - Ibang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur periode 2024 - 2029.

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - 
Ratusan petani dan masyarakat Cianjur bagian utara mendatangi gedung pendopo Bupati Cianjur, Selasa (20/08/2024) untuk menyatakan sikap mendukung bapak Herman Suhaerman dan Muhammad Solih (Ibang) sebagai calon bupati dan wakil bupati Cianjur Periode 2024-2029.

Salah seorang perwakilan petani, Abah Entis mengungkapkan, langkah ini murni merupakan inisiatif para petani di wilayah Cianjur utara. Sebagai bentuk dukungan kepada bapak Herman Suherman dan Bapak Ibang.

"Kami tidak ada yang menggerakkan dari pihak manapun, ini murni gerakan para petani di Cianjur Utara," ujar Abah Entis.

Menurutnya, Herman Suherman layak kembali memimpin Cianjur untuk lima tahun kedepan karena terbukti mampu memimpin Cianjur dengan baik. Banyak melakukan perubahan untuk pembangunan Cianjur.

"Pak Herman juga prilakunya santun," imbuhnya.

Abah Entis mengatakan, dirinya beserta warga yang lain akan berjuang untuk kemenangan Bapak Herman Suherman dan Bapak Ibang pada Pilkada 2024 ini.

"Dukungan kita tidak akan berhenti disini. Ini hanya simbol bahwa kita siap memperjuangkan Pak Herman dan Pak Ibang. Setelah deklarasi ini, kita akan bergerak kebawah untuk mensosialisasikan Pak Herman dan Pak Ibang," pungkasnya. (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelompok Masyarakat Tani Cianjur Utara Dukung Pasangan BHS-I

Terkini

Iklan