Iklan

Iklan

Keseruan “PESTA RAKYAT” bareng Alfamart di peringatan HUT RI ke 79

klikindonesia
19 Agu 2024, 10:06 WIB Last Updated 2024-08-19T03:06:36Z



CIANJUR - NET9.COM -//- Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 banyak cara unik yang dilakukan.

Seperti yang dilakukan Alfamart dengan menggelar ‘Pesta Rakyat’ untuk masyarakat sekitar toko Alfamart mengikuti perlombaan khas HUT RI. Pesta Rakyat Alfamart diselenggarakan serempak pada (Sabtu, 17 Agustus 2024) di 79 toko Alfamart yang tersebar di berbagai kota.

Di Cianjur Pesta Rakyat diadakan di Toko Alfamart Tanjur Halang dan toko Alfamart Cikondang Cibeber, Acara ini melibatkan ratusan peserta dari anak-anak hingga orang dewasa yang mengikuti berbagai perlombaan khas 17 Agustusan seperti lomba makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, dan permainan kartu kuartet. 

Acara ini juga menawarkan hadiah berupa voucher belanja Alfamart senilai jutaan rupiah. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar

“Alfamart sebagai toko komunitas yang dekat dengan masyarakat sekitar ikut memeriahkan perayaan HUT RI ke-79 tahun ini dengan kembali menggelar ‘Pesta Rakyat’ yang terselenggara serempak di 79 toko Alfamart di berbagai kota. Dengan kegiatan ini, kita bersama-sama bergembira dan bersyukur untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia kita yang tercinta,” ujar Branch Marketing Manager Alfamart Cianjur, Widi Harto

Anak-anak dan masyarakat pun tidak dipungut biaya sama sekali alias GRATIS untuk mengikuti berbagai perlombaan dan permainan di Pesta Rakyat Alfamart. Tersedia hadiah berupa voucher belanja Alfamart jutaan rupiah untuk para pemenang lomba serta masyarakat yang heboh dan antusias selama acara berlangsung.

“Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar toko Alfamart dalam merayakan HUT RI ke-79 tahun ini. Melalui Pesta Rakyat ini, kami ingin mempererat tali silaturahmi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Bukan hanya anak-anak yang bisa ikuti berbagai lomba dan dapat hadiah, orang tua mereka juga berkesempatan dapat hadiah dari Alfamart,” tambah Widi.

Keseruan Pesta Rakyat Alfamart di Cianjur pun sangat terlihat antusias dengan berbagai keseruan selama acara berlangsung. Anak-anak, remaja, hingga para orang tua berkumpul bersama memadati area perlombaan di halaman toko Alfamart.

Keseruan ini diungkapkan Anisa, salah seorang peserta perlombaan memasukkan paku ke dalam botol, ia menceritakan keseruan selama berjalannya acara.

“Acaranya seru banget, rame dan tadi aku sama temen-temen ikuti lomba dari Alfamart. Tapi belum juara, gapapa yang penting seru-seruan bareng,” katanya dengan semangat.

Sama juga seperti yang diceritakan Raihan, ia bermain kartu kuartet Alfantastic dan berhasil keluar sebagai juara.

“Seru banget sih acaranya, bisa seru-seruan bareng dan dapetin hadiah voucher belanja dari Alfamart, kereenn,”


(Tedi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keseruan “PESTA RAKYAT” bareng Alfamart di peringatan HUT RI ke 79

Terkini

Iklan