Iklan

Iklan

Kunjungi Beberapa Sekolah di Ciater, Pj. Bupati Sampaikan Motivasi Untuk Terus Belajar

klikindonesia
29 Agu 2024, 11:46 WIB Last Updated 2024-08-29T04:46:26Z



NET9.COM -//- Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd melaksanakan kunjungan ke beberapa sekolah di Kecamatan Ciater. Beberapa sekolah tersebut diantaranya SDN Palasari dan SMPN 1 Ciater. Kamis, 29 Agustus 2024.

Pada kunjungan tersebut, Pj. Bupati Subang melihat suasana belajar mengajar dan berkesempatan untuk memotivasi para siswa/i untuk dapat terus belajar dengan tekun demi mencapai cita-cita.
"Belajar yang bagus ya, yang baik, yang betul."

Pj. Bupati Subang juga mengajak kepada para siswa/i untuk tidak putus sekolah bahkan harus dapat meneruskan sekolah mereka ke tahap yang lebih tinggi. Dirinya menjelaskan, bahwa Pemerintah memiliki berbagai program beasiswa yang dapat dimanfaatkan oleh para pelajar untuk dapat meraih pendidikan tinggi, sehingga meskipun para pelajar terlahir dari keluarga yang tidak mampu, namun memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk belajar, maka bisa memanfaatkan program tersebut.

Pj. Bupati juga menyampaikan motivasi tentang dirinya, dimana walaupun dirinya lahir dari seorang ayah yang hanya sekolah sampai SMP dan Ibu yang hanya tamatan SD, dirinya mampu meraih pendidikan tinggi bahkan bisa meraih doktoral (S3). Menurutnya, apa yang dirinya raih saat ini, merupakan wujud usaha keras dan tekad yang kuat dari dirinya.

Pj. Bupati pun berpesan kepada para pelajar untuk selalu bermimpi, harus memiliki cita-cita, dan bulatkan tekad untuk meraih mimpi dan cita-cita tersebut.
"Karena bercita cita sama bermimpi itu gak perlu bayar, cita cita gak boleh dibatasi oleh keterbatasan. Makannya harus punya tekad untuk mencapai itu, karena dengan tekad segala sesuatu bisa di tempuh." Pesan Pj. Bupati Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Beberapa Sekolah di Ciater, Pj. Bupati Sampaikan Motivasi Untuk Terus Belajar

Terkini

Iklan