Iklan

Iklan

Kunjungi Beberapa Sekolah di Kalijati dan Cipendeuy, Pj. Bupati Motivasi Siswa/i Untuk Terus Belajar

klikindonesia
26 Agu 2024, 20:43 WIB Last Updated 2024-08-26T13:43:19Z



NET9.COM -//- Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd melaksanakan kunjungan ke beberapa sekolah di Kecamatan Kalijati dan Kecamatan Cipendeuy. Senin, 26 Agustus 2024.

Kunjungan Pj. Bupati Subang diawali ke SDN Kalijati 1 yang berada tepat di depan Alun-alun Kalijati, dilanjutkan ke SMPN 1 Kalijati dan terakhir dirinya mengunjungi SDN Wantilan.

Dalam kunjungannya tersebut, Pj. Bupati Subang Dr. Imran berpesan kepada siswa/i untuk terus belajar dengan giat dan wujudkan cita-cita. Dirinya pun memotivasi para siswa/i dengan menceritakan kisah hidupnya yang walaupun lahir dari keluarga sederhana dengan seorang ayah yang hanya lulusan SMP dan Ibu yang hanya lulusan SD, dirinya tetap giat belajar dan akhirnya bisa menggapai cita-cita, bahkan saat ini bisa menjadi seorang Pj. Bupati Subang.

"Belajar yang bagus ya, jangan putus (sekolah) sampai sini."

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah saat ini memiliki banyak sekali program beasiswa bagi anak anak berprestasi, sehingga meskipun terlahir dari keluarga tidak mampu, namun memiliki semangat dan keinginan yang tinggi untuk terus belajar, maka jalan untuk menggapai pendidikan lebih tinggi akan selalu ada.
"Sekarang kalian harus berupaya dan harus belajar pemerintah sudah mengeluarkan berbagai program."
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Beberapa Sekolah di Kalijati dan Cipendeuy, Pj. Bupati Motivasi Siswa/i Untuk Terus Belajar

Terkini

Iklan