Iklan

Iklan

Lucky Hakim Dukungan Pada Aksi Damai Aliansi Mahasiswa Anti Narkoba Depan DPRD Indramayu

klikindonesia
30 Agu 2024, 18:17 WIB Last Updated 2024-08-30T11:17:56Z

Netsembilan.com// Indramayu.- Ratusan Mahasiswa lakukan aksi damai yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Anti Narkoba (AMAN), di depan Gedung DPRD Indramayu untuk menuntut segala aspek pemerintahan yang ada di Kabupaten Indramayu agar bersih dari Narkoba. (30/08/24)

Diketahui Pada Aksi tersebut berlangsung di dua titik utama, yaitu di halaman Kantor KPU Indramayu di Jl. Soekarno Hatta No.1 dan di halaman Gedung DPRD Indramayu di Jl. Jend. Sudirman No.159.

Aksi yang dijalankan terkait tes kesehatan dan uji narkoba bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2024-2029. dikoordinasi oleh Wamin Apriansyah.

Aliansi Rakyat Anti Narkoba dalam aksinya membawa berbagai spanduk dengan pesan-pesan seperti “Uji narkoba sampai pada uji rambut,” dan “Pemimpin kudu bersih dari narkoba.” 

Tuntutan utama mereka adalah agar hasil tes kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, termasuk tes narkoba, dipublikasikan kepada masyarakat Indramayu secara transparan.

Calon Bupati Indramayu Lucky Hakim meluangkan waktu temui massa aksi dan menyampaikan kesiapan bersama dengan pasangannya, untuk mengikuti tes narkoba secara menyeluruh, termasuk tes rambut dan kuku. Hal ini disambut positif oleh para demonstran, yang kemudian membubarkan diri dengan tertib.

"Yakin semua calon kepala daerah mempunyai komitment yang sama, Ia sendiri akan berangkat pada hari ini untuk menjalani tes kesehatan pada hari berikutnya" ujar Lucky.

Lucky melanjutkan, semua calon kepala daerah akan menjalani tahapan uji tes kesehatan termasuk dirinya, dan berharap semua Forkompinda anti Narkoba.

"Siap sebagai Paslon yang akan maju di Pilkada untuk di tes Narkoba bahkan dari ujung rambut sampai ujung kuku karena jika hal tersebut dilakukan tentunya akan bisa berlangsung lama beda dengan tes urin kadarnya akan hilang dalam waktu sebulan atau 3 hari" pungkasnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lucky Hakim Dukungan Pada Aksi Damai Aliansi Mahasiswa Anti Narkoba Depan DPRD Indramayu

Terkini

Iklan