Iklan

Iklan

Marak Kasus Pelecehan Terhadap Perempuan dan Anak, Kapolsek Jalancagak Hadiri Lokakarya Mini di Aula Kecamatan

klikindonesia
30 Agu 2024, 13:07 WIB Last Updated 2024-08-30T06:07:24Z



NET9//SUBANG- Maraknya kasus pelecehan terhadap perempuan dan anak di wilayah Kabupaten Subang, Puskesmas Jalancagak bersama Camat Jalancagak menggelar Lokakarya Mini ditingkat Kecamatan yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah siang tadi, Jumat, 30 Agustus 2024 sekitar pukul 10.00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri giat lokmin tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H.

Sementara giat tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Jalancagak bersama Camat Jalancagak, Yuli Merdekawati, M.Si., dan dihadiri oleh Danramil Jalancagak, Kapten Inf Supardi, 
Kepala Puskesmas Jalancagak, 
Sri Susliwati S.ST.,M.Kes., Sekmat Jalancagak, Hartawijaya S.E., beserta Para Tamu Undangan ±30 orang. 

Giat tersebut dilaksanakan setelah maraknya kasus pelecehan terhadap perempuan dan anak yang terjadi ahir ahir ini di wilayah Kabupaten Subang. 

Maka dari itu setiap stakeholders terkait lagi gencar gencarnya mensosialisasikan terkait pencegahan atas terjadinya pelecehan terhadap perempuan dan anak guna menekan atas meningkatnya kasus tersebut dan wilayah Kabupaten Subang dapat menurunkan kasus pelecehan terhadap perempuan dan anak. 

Kegiatan tersebut juga merupakan suatu bentuk forum pertemuan yang merupakan penerapan dari manajemen penggerakan pelaksanaan di Puskesmas dengan tujuan untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim, baik lintas program maupun lintas sektor serta terlaksananya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Marak Kasus Pelecehan Terhadap Perempuan dan Anak, Kapolsek Jalancagak Hadiri Lokakarya Mini di Aula Kecamatan

Terkini

Iklan