Iklan

Iklan

Menyambut Hari Kemerdekaan HUT RI yang ke 79 Warga Adakan Do'a Bersama

klikindonesia
17 Agu 2024, 19:18 WIB Last Updated 2024-08-17T12:18:22Z


NET9.com -//-Cianjur - Warga Kampung Puncak manis Rt 03 Rw 11 Desa Sukajaya,Kecamatan Cugenang,Cianjur,Jawa Barat,Adakan acara do'a bersama dalam rangka Menyabut Hari kemerdekaan HUT RI yang ke 79.



Acara do'a bersama di pimpin langsung oleh Ustad Dani selaku sesepuh kp puncakmanis,dan di buka oleh Bapak Kori radian,Acara di oaksanakan pada hari sabtu 17/08/2024 jam 07:00 di kediaman bapak Kori Radian,Acara do'a bersama sebagai bentuk kiriman do'a untuk para pejuang pejuang indonesia yang telah memerdekakan repubrik indonesia.



Setelah do'a bersama , lanjut ke acara perlombaan 17 agustusan,ada panjat pinang ,balap karung, makan krupuk,dan masih banyak permainan lomba lainya ,Acara perlombaan di pimpin oleh ketua Rt. M Ujay Sanusi dan Wawan,Alhamdulilah acara berjalan lancar dan tertib tidak ada kendala apa pun.


Ujay selaku ketua Rt menyampaikan sangat banyak terimakasih kepada warga yang hadir,Terima kasih juga kepada Kori Radian yang telah membantu dan mendukung berjalanya acara ini,terima kasih kepada karang taruna dengan ke kompakan nya,Mudah - mudahan acara ini bisa kita rayakan setiap tahun 
nya."Tutupnya".


(Wawan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menyambut Hari Kemerdekaan HUT RI yang ke 79 Warga Adakan Do'a Bersama

Terkini

Iklan