Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI Ke-79 Bhabinkamtibmas Ikuti Jalan Santai Bersama Pemdes Cisaat

klikindonesia
19 Agu 2024, 13:20 WIB Last Updated 2024-08-19T06:20:31Z



NET9//SUBANG- Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-79 Bhabinkamtibmas Desa Cisaat ikuti giat gerak jalan santai bersama Kepala Desa dan Staf Pemerintahan Desa Cisaat, Minggu, 18 Agustus 2024 sekitar pukul 08.00 WIB dengan titik start di Lapang Zinedine Zidane. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., giat gerak jalan santai tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisaat, Kusnadi Suria H. S.Hi. bersama Bhabinsa AD, Uep Jajang Barnas. 

Sementara giat gerak jalan santai tersebut digelar langsung oleh Kepala Desa Cisata, Suryana bersama Ketua BPD  Desa Cisaat, Asep Kartiwa, Seluruh Panitia HUT Ri Ke 79, Mahasiswa KKN Uin Bandung dan Mandiri, beserta sejumlah Peserta gerak jalan Santai yang merupakan warga Desa Cisaat. 

Giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas merdekanya bangsa dan negara Indonesia tercinta ini yang ke-79. 


Adapun route yang dilalui dalam giat gerak jalan santai tersebut dengan mengambil titik star dari lapang Zinedine Zidane selanjutnya melewati sepanjang jalan utama di Desa Cisaat dan kembali ke lapang Zinedine Zidane. 

Selain itu giat tersebut juga dapat meningkatkan silahturahmi dengan masarakat  dan keamanan tercapai di lingkungan masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT RI Ke-79 Bhabinkamtibmas Ikuti Jalan Santai Bersama Pemdes Cisaat

Terkini

Iklan