Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI Ke-79, Polsek Pagaden Gelar Lomba Agustusan

klikindonesia
18 Agu 2024, 13:39 WIB Last Updated 2024-08-18T06:39:43Z


Pagaden SUBANG - Dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 , Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd.,menggelar kegiatan lomba Anggota Polsek Pagaden dan keluarganya di lapang Voli Mako Polsek Pagaden, Minggu (18/08/2024)

Sebagai Anggota Kepolisian negara Indonesia kita tentunya berbangga hati dan ingin merayakan 17 Agustus yang merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Pagaden hari ini, dengan melaksanakan lomba-lomba unik yang pesertanya adalah Personil Polsek Pagaden dan keluarganya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Pagaden melibatkan seluruh personil dan Bhayangkari Ranting, Adapun lomba yang diadakan adalah lomba Senam, memindahkan sarung, Joged dan rebutan kursi duduk, balap karung  Memakan kurupuk dengan muka ditutup, memindahkan gelas menggunakan balon. Loba merias istrinya , lomba membawa balon di ikuti suami istri, Anak-anak

Lomba yang dilaksanakan memang sederhana namun karena diadakan dengan penuh suka cita apalagi diiringi dengan musik maka lomba yang diadakan menjadi sangat meriah.

Kapolsek Pagaden dalam kesempatannya menyampaikan, “bahwa Lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-79, kegiatan ini kami libatkan seluruh personil dan keluarganya dan kami siapkan juga beberapa Hadiah menarik bagi para pesertanya,”ungkap Kapolsek Dede Suherman A.Md

“Semoga apa yang kita adakan tahun ini dapat menjadi semangat kemerdekaan kepada kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Pagaden.

"Dengan adanya kegiatan ini, sesuai harapan dapat menambah rasa syukur bagi personel sebagai wujud menghargai jasa pahlawan",tutup Kapolsek Kompol Dede.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT RI Ke-79, Polsek Pagaden Gelar Lomba Agustusan

Terkini

Iklan