Iklan

Iklan

Milad Yayasan Insan Anugrah Indonesia, Kapolsek Pagaden Santuni Yatim dan Dhuafa

klikindonesia
10 Agu 2024, 12:30 WIB Last Updated 2024-08-10T05:30:29Z


Subang - Kapolsek Pagaden Polres Subang Kompol Dede Suherman menyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa dalam rangka Milad yang ke - 6 Tahun Yayasan Insan Anugrah Indonesia (YIAI) di Desa Gunung sembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (10/08/2024).

Kompol Dede Suherman mengatakan kegiatan Milad yang Ke - 6 Yayasan insan Anugrah menyantuni anak dan Kaum Dhuafa dilakukannya oleh Kapolsek Pagaden sebagai bentuk perhatian polisi kepada anak yatim dan Dhuafa yang memerlukan kepedulian dari sesama dari pihak Yayasan insan Anugrah Indonesia dan kepolisian Polsek Pagaden.

“Kami memberikan santunan terhadap anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa tentunya atas petunjuk dan arahan dari Kapolres Subang agar bersama-sama peduli dan sayang terhadap anak yatim piatu,” ucap Kapolsek Pagaden.

Selain memberikan santunan, Kapolsek Pagaden ini juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar semua pihak berperan aktif untuk menjaga lingkungannya masing masing agar aman.

“Kami pun memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Gunungsembung agar senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas selama Menjelang Pilkada agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” ucapnya.

Makanya, Kompol Dede Suherman ingatkan masyarakat mengunci pintu rumah, menyimpan barang barang berharga di tempat yang aman, dan apabila ada orang yang mencurigakan atau tidak dikenal agar menanyakan identitas dan tujuannya.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan meringankan beban anak yatim piatu, kaum Dhuafa, serta pesan Kamtibmas yang disampaikan dapat mewujudkan wilayah hukum Polsek Pagaden yang aman, nyaman dan kondusif,” harapannya.

Sementara itu, Ketua Umum YIAI Samsul Bahri menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd., terhadap anak yatim piatu dan kaum Dhuafa yang berada di yayasannya dan disekitar lingkungan yayasan.

“Terima kasih banyak atas kepedulian bapak Kapolsek Pagaden terhadap anak yatim piatu. Kaum Dhuafa Semoga apa yang dilakukan bapak Kapolsek Pagaden dapat balasan dari Allah SWT,” doanya***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milad Yayasan Insan Anugrah Indonesia, Kapolsek Pagaden Santuni Yatim dan Dhuafa

Terkini

Iklan