Iklan

Iklan

Motor Kawasaki Hilang RECKA PRATAMA Berharap Polsek Kedaton Dapat Mengusut Tuntas Para Pelaku Curanmor

klikindonesia
24 Agu 2024, 14:43 WIB Last Updated 2024-08-24T07:43:54Z


Lampung Utara, NET9.COM, -

Maraknya tidak keriminal kejahatan bukanlah hal yang tidak asing lagi, tidak jarang kita selalu mendengar dan selalu dapat kita temui telah banyak terjadi. Membuat kita Senantiyasa selalu untuk berhati - hati agar selalu waspada, karena kejahatan bukan hanya karena ada niat dari para pelaku kejahatan melainkan adanya kesempatan. 

Seperti halnya Nasip malang yang dirasakan oleh seorang anak lelaki MUHAMMAD RECKA PRATAMA Asal Warga KOTABUMI, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kabupaten Lampung Utara, dalam menempuh pendidikan, berkuliah Kampus UNILA Universitas Lampung.

Satu unit Sepeda Motor Kawasaki KLX 150. Berwarna Hitam Tahun 2014. Dengan NO POL : BE 5982 Z. Miliknya kini telah raip dan hilang dicuri saat hendak terparkir di halaman kostan, bertempat di Bumimati 01 Gg. Pepaya (Kost Ibu Polin) Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung.

Atas peristiwa yang di alaminya MUHAMMAD RECKA PRATAMA Melapor dan mengharap tindakan hukum KE POLSEKTA KEDATON, POLRESTA BANDAR LAMPUNG, POLDA LAMPUNG. Untuk dapat mengusut tuntas mencari kedaran bermotor yang hilang tersebut dan dapat menemukan kendaraan Serta menangkap para pelaku pencurian sepeda motor tersebut.

Daerah Lampung Resor Kota Bandar Lampung, Jalan Sukarno Hata, 14 Bandar Lampung.

Berdasarkan Tanda bukti laporan.
Nomor : TBL/B/559/VIII//2024/SPKT/POLSEK KEDATON/POLRESTA BANDAR LAMPUNG/POLDA LAMPUNG.

Bedasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/559/VIII/2024/SLKT/POLSEK KEDATAN/POLRESTA BNDAR LAMPUNG/POLDA LAMPUNG. 

Pada Hari Jumat Tanggal 24 Agustus 2024. Dengan Ini Diterangkan Bahwa :

Korban : MUHAMMAD RECKA PRATAMA, Warga Kotabumi Beralamat Di JL. Teratai Kelapa 7 RT. 003 Ke amatan Kotabumi Selatan Lampung Utara.

Telah Melapor Kepolsek Kedaton, Perkara Pencurian Kendaraan Roda Dua, Terjadi Pada hari Jum,at tanggal. 24 Agustus 2024.  Sekira pukul : 09.00 WIB.
Tempat Kejadian : Bumimati 1 Gg. Pepaya (Kost Ibu Polin) Kecamatan Labuhan Ratu B. Lampung.


Telah terjadi kehilangan 1 Unit Sepeda Motor Kawasaki KLX 150 Berwarna : Hitam, Tahun 2014.
NO POL : BE 5982 Z.
Noka : MH4LX150EEJO05284.
Nosin : LC150CEP0528.
STNK  : An. YASMIN.

Keronologi Kejadian :
Adapun cara pelaku melakukan pencurian sepeda motor tersebut adalah dengan cara merusak kunci kontak Atau Dengan Mengunakan kunci palsu sp. Motor Korban yang di parkir di halaman kostan. Yang pada saat kejadian, Korban berada di dalam kostan sedang tidur, korban mengetahui sepeda motornya hilang saat bangun tidur dan akan pulang menuju parkiran. 

sp. Motor ternyata motornya sudah tidak ada sepeda motor yang hilang di kunci setang dan tidak ada tambahan kunci. Untuk pengusutan lebih lanjut korban melapor kejadian tersebut  ke Polsek Kedaton Kota Bandar Lampung.

Motif Kejahatan KARENA SENGAJA/DOLUS, Sasaran kejahatan Kendaran Bermotor : Modus Operadi : Merusak ---------- 

An. KEPALA KEPOLISIAN SEKTOR KEDATON. KA SPK REGU III. ZAINAL APANI. AIPTU NRP.68080542.

MUHAMMAD RECKA PRATAMA, Saya sangat berharap kepada aparat Kepolisian
POLSEKTA KEDATON, POLRESTA BANDAR LAMPUNG, POLDA LAMPUNG. Agar dapat mengusut tuntas mencari kedaran bermotor Kawasaki KLX 150, yang telah raip dan Hilang dicuri tersebut, untuk dapat memukan kendaraan serta menangkap para pelaku pencurian sepeda motor, CURANMOR tersebut. Ucap RECKA PRATAMA.

( FIRMAN. NET9. LAMPURA. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Motor Kawasaki Hilang RECKA PRATAMA Berharap Polsek Kedaton Dapat Mengusut Tuntas Para Pelaku Curanmor

Terkini

Iklan