Iklan

Iklan

OPS MANTAP PRAJA KAPOLSEK PAGADEN JALIN SILATURAHMI DENGAN KEPALA DESA WUJUDKAN PILKADA 2024 AMAN DAMAI

klikindonesia
22 Agu 2024, 06:09 WIB Last Updated 2024-08-21T23:09:17Z


PAGADEN ~ Kapolsek Pagaden Polres Subang  beserta Forkopimcam Cipunagara melaksanakan silaturahmi kamtibmas ke para kepala desa kecamatan cipunagara, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas Forkopimcam dengan pemerintahan desa serta warga masyarakat ditempat bertugas. Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Praja menghadapi Pilkada Serentak 2024 Yang aman dan kondusif, Rabu (21/8/2024).
 
Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan, kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi operasi mantap praja pemilihan kepala daerah gubernur dan bupati aman kondusif serta memberikan himbauan kamtibmas kepada kepala desa serta masyarakat guna meningkatkan kewaspadaan warga sehingga mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan warga di lingkungannya.
 
Kapolsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar mengatakan, ini sebagai wujud Polri dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah.
 
“Ini lebih kami intensifkan guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap pelayanan dan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat. Ini juga sebagai deteksi dini pencegahan tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas guna terciptanya Harkamtibmas yang aman,” kata Kompol Dede.
 
“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Praja guna menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 dengan damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.
 
Kapolsek Pagaden  berpesan kepada Kepala desa  untuk tetap selalu meningkatkan kewaspadaan, tidak terprovokasi isu-isu negatif yang dapat memecah belah masyarakat.
 
“Mari sama-sama kita jaga dan pelihara kondusifitas kecamatan cipunagara agar tetap aman dan damai, mari sama-sama sukseskan pilkada serentak tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk. Ungkapnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • OPS MANTAP PRAJA KAPOLSEK PAGADEN JALIN SILATURAHMI DENGAN KEPALA DESA WUJUDKAN PILKADA 2024 AMAN DAMAI

Terkini

Iklan