Iklan

Iklan

Pasangan Calon Bupati BHS-I Yang Pertama Mendaftar Ke KPU Cianjur

klikindonesia
27 Agu 2024, 18:39 WIB Last Updated 2024-08-27T11:39:15Z

Ketua DPC PKB Cianjur yang juga Ketua Tim Kampanye BHS-I, Lepi Ali Firmansyah menyatakan pasangan BHS-I adalah yang paling siap menghadapi kontestasi Pilkada 2024.

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman dan Ahmad Solih yang akrab disapa Ibang (BHS-I) sambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur untuk melakukan pendaftaran turut serta pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Pasangan BHS-I ini adalah yang pertama mendaftarkan diri.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, yang juga Ketua Tim Pemenangan BHSI, Lepi Ali Firmansyah, mengatakan, pihaknya memilih mendaftar ke KPU di hari pertama pembukaan pendaftaraan adalah ingin menunjukkan bahwa pasangan BHSI adalah kandidat paling siap memimpin Kabupaten Cianjur.

"Kami mendafatar di hari pertama karena kami ingin memastikan bahwa pasangan BHS-I ini kandidat yang paling siap untuk menghadapi Pilkada November 2024," ujarnya. Selasa (27/08/2024)

Pria yang biasa disapa Kang Lepi tersebut juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Cianjur jika dalam prosesi pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman - Muhammad Solih Ibang (BHSI) akan sedikit mengganggu kelancaran alur lalu lintas.

"Insyaallah tidak akan sampai mengganggu dengan parah. Kami akan tertib di jalan," ucapnya.

Dijelaskannya, ada sembilan partai yang mengusung pasangan BHS-I untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur periode 2024 - 2029. Diantaranya adalah PDI Perjuangan, PKB, Demokrat, PAN, PPP, Partai Gelora, PKN, PBB dan Partai Garuda.

"Dengan kekuatan dukungan parat politik tersebut, dan antusias masyarakat Cianjur memberi dukungan kepada pasangan BHS-I, akan lebih memuluskan kemenangan yang akan di raup saat Penghitungan suaran nantinya," tutup kang Lepi. (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan Calon Bupati BHS-I Yang Pertama Mendaftar Ke KPU Cianjur

Terkini

Iklan