Iklan

Iklan

Peduli Pilkada Serentak, Kades Gunungsari Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPHP Ditingkat PPS

klikindonesia
4 Agu 2024, 10:38 WIB Last Updated 2024-08-04T03:38:27Z



Laporan ; Yudi.S

NET9//SUBANG- Kepala Desa Gunungsari Andri Nugraha, S.E., hadiri rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) dalam Pilkada Serentak pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang Tahun 2024 yang rencananya akan diselenggarakan pada 27 Nopember mendatang. 

Menghadiri giat Rapat Pleno Terbuka tersebut yang digelar kemarin pagi, Sabtu, 03 Agustus 2024 sekitar pukul 08.00 WIB, ia lakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap suksesnya pelaksanaan Pemilihan Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang tahun 2024.

Rapat Pleno Terbuka DPHP ditingkat PPS Desa Gunungsari dihadiri oleh Ketua PPS Desa Gunungsari Yudi Mudyana, A.Md., bersama Komisioner PPK Kecamatan Pagaden, Mela, Kades Gunungsari Andri Nugraha, S.E., anggota PPS Desa Gunungsari bekerja jajaran Kesekertariatan, Babinsa AD Desa Gunungsari beserta sejumlah petugas Pantarlih Desa Gunungsari. 


Disampaikan Kades andri kepada awak media pasca pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka, "Hadirnya saya dalam agenda rapat ini bertujuan untuk mengetahui sudah sejauh mana persiapan PPS dalam menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak," ujar Andri. 

Dan setelah menyaksikan langsung Rapat Pleno Terbuka ini, ternyata alhamdulillah sejauh ini tahapan demi tahapan sudah dilalui dengan baik oleh PPS Desa Gunungsari dan jika ini konsisten dilakukan oleh PPS Desa kami, maka Insa allah pelaksanaan Pilkada Serentak di wilayah Desa kami saya optimis akan berjalan dengan baik, tambahnya. 

Dan kami atas nama Pemerintahan Desa Gunungsari siap membantu dan bekerja sama dengan PPS dalam pembuatan KTP bagi pemilih pemula atau warga hak pilih yang belum memiliki identitas diri seperti Kartu Keluarga maupun KTP, pungkas Andri.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Pilkada Serentak, Kades Gunungsari Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPHP Ditingkat PPS

Terkini

Iklan