Iklan

Iklan

PENJABAT BUPATI SUBANG HADIRI PESTA RAKYAT PERAYAAN HUT RI KE 79

klikindonesia
11 Agu 2024, 06:50 WIB Last Updated 2024-08-10T23:50:56Z



NET9.COM -//- Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si M.A.Cd didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni,S.Sos, M. Si Menghadiri Kegiatan Pesta Rakyat yang bertempat di Lapang Alun-alun Kabupaten Subang, Sabtu 10 Agustus 2024.

Pada kesempatannya Dr. Imran menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang yang telah memeriahkan dan memadati lapangan alun-alun Kabupaten Subang.
"Terima kasih kepada seluruh wargi Subang, nantikan event-event besar lainnya" 

Sebagai laporan, Dr. Imran menyebutkan bahwa pada siang hari (10/8) telah terlaksanakan kegiatan Kirab Bendera Merah Putih yang diikuti oleh TNI-POLRI, perwakilan dari kecamatan, perwakilan OPD, dan siswa/i kabupaten subang mulai dari tingkatan SD sampai dengan SMA/K serta disaksikan oleh masyarakat Kabupaten Subang.


Tak hanya itu Dr. Imran menyebutkan rencana pelaksanaan perayaan HUT RI yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2024 bertempat di lapangan alun-alun, kemudian pada 18 Agustus 2024  akan dilaksanakan Karnaval HUT RI tingkat kabupaten, dan hari-hari berikutnya juga akan tersajikan beragam acara mulai dari musik, kuliner, UMKM, pelaku seni dan budaya Kabupaten Subang,  anak-anak kreatif subang, dan hiburan tari-tarian tradisional yang dipersembahkan oleh seluruh anak-anak SD sampai dengan SMA/K.

Diakhir sambutannya Dr. Imran menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang atas antusiasme dalam memeriahkan Pesta Rakyat, serta mengimbau untuk berhati-hati dalam perjalanan menuju pulang
"Terimakasih untuk antusiasnya malam ini salam sehat dan bahagia, datang kesini dengan selamat pulang pun harus dengan selamat juga!" Tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PENJABAT BUPATI SUBANG HADIRI PESTA RAKYAT PERAYAAN HUT RI KE 79

Terkini

Iklan