Iklan

Iklan

Per Erat Tali Silaturahmi Dr. Hi.Ammar Per Erat Tali Silaturahmi Dr. Hi.Ammar Siradnuddin. Sp. Og (K) Mulang Pekon Disambut Hangat Para Tokoh Dan Masyarakat Negarabatin . Sp. Og (K) Mulang Pekon Disambut Hangat Para Tokoh Dan Masyarakat Negarabatin

klikindonesia
24 Agu 2024, 22:21 WIB Last Updated 2024-08-24T15:36:01Z

Tanggamus-- Dr. Hi.Ammar Siradnuddin. Sp. Og (K) ia merupakan putra daerah asal negara batin kec. Kotaagung barat kab. Tanggamus yang merupakan calon wakil bupati Tanggamus dari pasangan hj. Dewi Handajani. Se. Mm .

Dalam kesempatannya kali ini ia telah mulang pekon / pulang kampung dinegarabatin.beliau merupakan putra dari Siradjuddin djahidin tokoh utama yang membantu bupati untuk pemekaran kabupaten tanggamus dari lampung selatan pada saat itu.

Tentunya ia disambut oleh tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat dengan hangat. Mereka sangat senang atas kepulangan beliau.

Heru antori sebagai tokoh masyarakat setempat mengatakan “Kami sangat bahagia sekali karena memang sudah kami tunggu kepulangannya untuk memajukan,membangun dan mengabdikan diri dikabupaten tanggamus ” Ungkapnya

Ammar siradjuddin mengungkapkan kepulangannya untuk memperkuat silaturahmi yang sudah ada dari dahulu.

“Disinilah kampung halaman disinilah keluarga.dikarenakan ini momen yang pas untuk mempererat tali silaturahmi yang tidak terputus ” ucapnya.

Dan ia juga menyebutkan tujuannya setelah melalui proses yang panjang diluar sana demi menggapai harapannya tentu butuh support dari lingkungan nya.

“Ya kami ini kan ingin berkembang dan mencari ilmu dan pengalaman didunia luar karena saya sudah punya punya bekal dan pengalaman itu jadi harus pulang untuk membangun negeri membangun kampung halaman tentu juga tidak cukup sekedar ilmu dan pengalaman harus dibantu dan didukung oleh keluarga serta teman untuk membangun tanah kita ini” ujarnya.(TOMI)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Per Erat Tali Silaturahmi Dr. Hi.Ammar Per Erat Tali Silaturahmi Dr. Hi.Ammar Siradnuddin. Sp. Og (K) Mulang Pekon Disambut Hangat Para Tokoh Dan Masyarakat Negarabatin . Sp. Og (K) Mulang Pekon Disambut Hangat Para Tokoh Dan Masyarakat Negarabatin

Terkini

Iklan