Iklan

Iklan

Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Bhabinmas Desa Cibeusi Ikuti Gebyar Jalan Santai Tingkat Desa

klikindonesia
27 Agu 2024, 13:28 WIB Last Updated 2024-08-27T06:28:43Z


NET9//SUBANG- Masih dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi ikuti giat jalan santai tingkat Desa Cibeusi Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Selas 27 Agustus 2024 sekitar pukul 07.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., menghadiri giat jalan santai tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi. 

Giat jalan santai tersebut digagas oleh Kepala Desa CibeusiCibeusi dan diikuti oleh Ketua BPD, LPM beserta anggota, Tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda Desa Cibeusi, Kepala Dusun Ketua rw ketua rt, Ketua TP PKK, Kader, Karang taruna beserta anggota, beserta sejumlah warga Desa Cibeusi dan sekitarnya. 

Giat tersebut menjadi sangat meriah karena diikuti oleh antusias warga dengan jumlah hingga mencapai ratusan orang. 

Jalan santai tersebut juga dibanjiri hadiah door prize melalui kupon yang kantongi oleh setiap peserta yang kemudian di undi usai finish. 

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi selain dirinya mengikuti langsung giat jalan santai tersebut, ia juga sekaligus mengamankan giat jalan santai tersebut agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan terutama menghindari terjadi nya laka lantas yang mungkin saja terjadi karena giat jalan santai tersebut melintasi jalan jalan utama di wilayah Desa tersebut. 

Dan alhamdulillah dari awal hingga ahir kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Bhabinmas Desa Cibeusi Ikuti Gebyar Jalan Santai Tingkat Desa

Terkini

Iklan