Iklan

Iklan

Personel Polwan Polres Subang Bagikan Air Mineral & Snack kepada Peserta Aksi Unjuk Rasa

klikindonesia
23 Agu 2024, 22:38 WIB Last Updated 2024-08-23T15:38:40Z


SUBANG, – Personel Polwan Polres Subang membagikan air mineral  & Snack untuk ratusan pendemo di Gedung DPRD Subang, Jumat (23/8/2024).

Ada pemandangan tak biasa saat aksi demontrasi. Di Kabupaten Subang, sejumlah Polwan cantik yang dikomandoi Ipda Herlina Kanit Kamsel Satlantas Polres Subang membagikan air mineral kepada para pendemo di Gedung DPRD Subang. Bukan hanya air minum Polwan juga membagikan makanan ringan kepada peserta demo.

Para mahasiswa pun langsung tersenyum kala para Polwan cantik Polres Subang membagikan ratusan paket Snack dan air mineral. Suasana demo yang semula tampak tegang, mencair dan akrab.

“Snack dan air mineral ini kami bagikan sebagai pesan persahabatan dan berharap agar unjuk rasa berjalan aman, damai, dan kondusif, dan Alhamdulillah semuanya berjalan aman hingga akhirnya mahasiswa membubarkan diri dengan tertib ,” Kata Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu kepada awak media.

“Dan ini juga biasa kami lakukan setiap demo, tak hanya mahasiswa tapi demo berskala besar seperti aksi buruh,” imbuhnya

Dalam pengamanan aksi demonstrasi ini, kepolisian mengedepankan pendekatan persuasif.

“Upaya persuasif dikedepankan dalam pengawalan dan pengamanan kegiatan tersebut, kami menugaskan seluruh Polwan Polres Subang sebagai tim negosiator, dan Kami Polres Subang bersama seluruh masyarakat berkerja sama dan komitmen dalam mewujudkan Subang yang aman, damai dan kondusif,” ucapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polwan Polres Subang Bagikan Air Mineral & Snack kepada Peserta Aksi Unjuk Rasa

Terkini

Iklan