Iklan

Iklan

Pj. Bupati Harapkan Rayakan HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia Dengan Meriah

klikindonesia
9 Agu 2024, 19:43 WIB Last Updated 2024-08-09T12:43:12Z



NET9.COM -//- Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd membuka kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke - 79 Republik Indonesia lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang. Jumat, 9 Agustus 2024

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Subang menyampaikan bahwa Sekretariat Daerah atau Setda merupakan Markas besar Pemerintah Daerah, sehingga Setda harus menjadi contoh bagi dinas-dinas lainnya.
"saya berulang kali sampaikan, sekretariat daerah sebagai pengatur penggerak semua kegiatan yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Subang termasuk bisa juga bisa memberi contoh kepada yang lain organisasi perangkat daerah yang ada di Kabupaten Subang."

Akan hal itu, maka dalam perayaan HUT Kemerdekaan, Pj. Bupati Subang berharap Setda mampu menjadi contoh bagi OPD lainnya, sehingga perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia dapat dirayakan dengan meriah.
"Saya harap apapun yang kita lakukan, nantinya akan menjadi acuan bagi yang lain dalam menyambut 17 Agustus tahun 2024." 

Selanjutnya, sebagai Markas Besar, Pj. Bupati juga berharap setiap ASN maupun Non ASN di Setda Subang dapat memperbaiki kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
"Saya mengingatkan kepada kita semua karena kita akan menjadi acuan, oleh karena itu tolong sekali lagi kita memperbaiki kinerja kita, memperbaiki itu tata cara kita ketika melayani siapapun itu yang datang ke pemerintah daerah khususnya, minimal sekali kita bisa memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh organisasi perangkat daerah yang ada di Subang."

Selanjutnya, di tengah cuaca yang panas, Pj. Bupati Subang berharap semua pihak mampu menjaga kondisinya, dan dirinya berharap dengan diadakannya perayaan HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia lingkup Setda Subang dapat meningkatkan hormon kebahagiaan.
"tolong ini jaga kesehatan, jaga kondisinya. Selamat berlomba mudah-mudahan bisa meningkatkan hormon kebahagiaan."

Agenda dilanjutkan dengan Kirab Bendera yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai Lingkup Setda Kabupaten Subang dan dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Subang bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Harapkan Rayakan HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia Dengan Meriah

Terkini

Iklan