Iklan

Iklan

Pj. Bupati Subang Bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang Melaksanakan Tabur Bunga untuk Memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan Cidongkol

klikindonesia
17 Agu 2024, 13:55 WIB Last Updated 2024-08-17T06:55:42Z



NET9.COM -//- Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, didampingi oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ny. Rosnelly, S.KM, melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Cidongkol dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/08/2024).

Upacara tabur bunga dimulai dengan pembacaan doa tawasul oleh Kepala KUA Kecamatan Subang, Drs. H. Rosidin, M.Si. Selanjutnya, peletakan karangan bunga di tugu pahlawan dilakukan oleh Pj. Bupati Subang beserta istri, diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Turut hadir dan mengikuti prosesi tabur bunga, Komandan Lanud Suryadarma Kallijati beserta istri (atau yang mewakili), Dandim 0605 Subang beserta istri, Kapolres Subang beserta istri, Kepala Kejaksaan Negeri Subang beserta istri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Subang, Danyonif 312/KH beserta istri, serta Asisten Daerah III beserta istri.

Upacara tabur bunga ini merupakan momen penting untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa. Semangat dan perjuangan mereka menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus mengisi kemerdekaan dengan penuh tanggung jawab.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Subang Bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang Melaksanakan Tabur Bunga untuk Memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan Cidongkol

Terkini

Iklan