Iklan

Iklan

Pj. Bupati Subang Hadiri Ramah Tamah dan Beri Beberapa Prnghargaan Dalam Evaluasi Rangkaian HUT RI ke-79

klikindonesia
29 Agu 2024, 20:15 WIB Last Updated 2024-08-29T13:15:47Z



NET9.COM -//- Penjabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd hadiri ramah tamah dalam rangka evaluasi rangkaian HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Subang. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang. Rabu (28/08/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dr. Imran juga turut memberika penghargaan kepada 65 OPD/BUMD/Stakeholders yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang yang sekaligus ketua penyelenggara Subang Creative Week 2024, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si melaporkan bahwa melalui rangkaian kegiatan Subang Creative Week 2024 dapat meningkatkan perputaran perekonomian masyarakat serta dapat menjadi wadah pemerintah dalam menyampaikan keberhasilan pembangunan.
“Melalui acara Subang Creative Week 2024 ini, mampu memutar roda perekononian dan mampu membahagiakan masyarakat. Untuk kedepannya mari kita rencanakan dan anggarkan dengan lebih baik lagi, kegiatan ini juga dapt dijadikan wadah untuk menyampaikan keberhasilan pembangunan kepada masyarakat.” Tuturnya.

Menutup laporannya, Kang Asep Nuroni juga menyampaikan terima kasih kepada Dr. Imran yang selalu memotivasi dengan menetapkan target-target untuk bekerja lebih baik.
“Terima kasih kepada pak bupati, yang senantiasa menetapkan target-target untuk memotivasi kami semua agar mampu meningkatkan level dan bekerja lebih baik lagi.” Tutupnya.

Pj. Bupati Subang, Dr. Imran, dalam sambutannya berterima kasih serta mengapresiasi rangkaian kegiatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Subang yang pada tanggal 17 Agustus lalu berhasil mengibarkan duplikat asli bendera pusaka yang kedua kalinya dikeluarkan pemerintah Republik Indonesia.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan rangkaian penyelenggaraan penaikan bendera dengan sangat sukses. Tanggal 17 kemarin kita menaikkan bendera duplikat asli bendera pusaka yang kedua kali dikeluarkan oleh pemerintah republik indonesia.” Ungkapnya. 

Dr. Imran juga turut mengapresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah ikut berperan dan mensupport dalam rangkaian kegitan peringatan 17 Agustus 2024 Tingkat Kabupaten Subang. 
“Terima kasih serta apresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah ikut mensupport dan mengambil peran dalam rangkaian kegiatan peringatan 17 Agustus 2024 ini.” Ucapnya. 

Selain itu, dalam menutup sambutannya Dr. Imran juga menyampaikan bahwa kedepannya Subang membutuhkan komitmen dari para stakeholders untuk bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lain.
“Kedepan, subang ini membutuhkan komitmen yang kuat dari para stakeholders apabila kita ingin bisa berlari, melompat, dan mengejar ketertinggalan kita dari daerah lain yang ada di sekitar kita.” Tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Subang Hadiri Ramah Tamah dan Beri Beberapa Prnghargaan Dalam Evaluasi Rangkaian HUT RI ke-79

Terkini

Iklan