Iklan

Iklan

Polres Subang Menggelar Bimbingan Rohani dan Mental Personelnya

klikindonesia
22 Agu 2024, 09:48 WIB Last Updated 2024-08-22T02:49:36Z


Subang- Polres Subang menggelar Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal), yang diisi dengan pengajian rutin di Mesjid Al-Baqi Mapolres Subang, Kamis (22/8/2024). 

Giat Binrohtal tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Subang AKP Edi Juhedi, S.PD.I., M.M. Beliau menyampaikan, pengajian hari ini bertemakan "'Keutamaan Solat Dan Mengingat Akhirat".

"Giat pengajian Binrohtal hari ini Bertujuan agar Para personel Polres Subang selalu dapat mengingat akhirat dan selalu meningkatkan Ibadahnya," ungkap AKP Edi Juhedi, S.PD.I., M.M.

AKP Edi Juhedi, S.PD.I., M.M. menyebutkan, alasan tema pengajian "Keutamaan Solat Dan Mengingat Akhirat ", sebagai upaya untuk mengingatkan Pentingnya Solat Wajib bagi seluruh jajaran Polres Subang khususnya, umumnya kita semua. 

"Tujuannya mengingatkan tentang Wajibnya Solat dan Mengingat Akhirat yang yang benar-benar harus kita ingat kapanpun dan di manapun kita berada," terangnya. 

Selain itu, pengajian ini digelar, untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketawan seluruh jajaran Polres Subang, sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan sang Maha Pencipta alam semesta. 

"Kita harapkan, dengan pengajian ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Alloh SWT, sekaligus untuk lebih mendekatkan diri kita dengan Sang Maha Kuasa," tukasnya. 

Sementara itu, siraman rohani diisi oleh 
KH Samsul Fallah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Subang Menggelar Bimbingan Rohani dan Mental Personelnya

Terkini

Iklan