Iklan

Iklan

Polsek Pagaden Jadi Tim Juri Lomba PBB Linmas Antar Desa SE Kecamatan Cipunagara

klikindonesia
13 Agu 2024, 10:56 WIB Last Updated 2024-08-13T03:56:18Z


Subang – Polsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd., menjadi salah satu juri dalam Lomba PBB Linmas Antar Desa SE Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Selasa (13/08/2024)

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd., Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H., agar Menjadi juri lomba PBB Linmas  Antar Desa SE Kecamatan Cipunagara.

Pelaksanaan lomba Baris Berbaris tersebut dilaksanakan di lapangan Halaman Kecamatan Cipunagara.

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman AMd., mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman, kemampuan serta rasa displin para Linmas yang bertugas di masing-masing Desa/Kecamatan, serta agar mengetahui aturan aturan yang berlaku dalam peraturan Baris berbaris.

Ia mengatakan dengan lomba ini diharapkan dapat menjadi sarana latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang menjadi modal pokok sikap tampang yang harus dimiliki oleh seorang anggota Linmas.

“Dengan adanya lomba ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kekompakan sehingga mampu bekerja sama sekaligus pengecekan kesiapan peran serta linmas Dalam Rangka HUT RI KE 79. Tahun  2024 di Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pagaden Jadi Tim Juri Lomba PBB Linmas Antar Desa SE Kecamatan Cipunagara

Terkini

Iklan