Iklan

Iklan

Resmi Dilantik Periode 2024-2029 Anggota Legislatif DPRD Indramayu Kiki Arindi.,ST Dari Fraksi PKB

klikindonesia
30 Agu 2024, 17:29 WIB Last Updated 2024-08-30T10:29:02Z

Netsembilan.com Indramayu.- Sebanyak 50 Anggota DPRD Indramayu yang terpilih lakukan pelantikan untuk masa jabatan 2024-2029, di gedung rapat paripurna. pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menghantarkan 10 anggota legislatif untuk dilantik, mengucapkan sumpah atau janji dalam menjalankan tugas kedepan.

Kiki Arindi, dari Fraksi PKB yang menang pada kontestasi pada Pileg yang lalu di Dapil 3, meliputi Kecamatan Bangodua, Kertasemaya, Jatibarang, Sliyeg, Sukagumiwang, Tukdana dan Widasari.

Usai menjalani pelantikan Kiki mengatakan, rasa syukur telah terlaksananya pelantikan berjalan dengan sukses, dan kedepanya akan melaksanakan tugas sebaik mungkin.

"Insya Allah akan melanjutkan apa yang sudah diamanahkan masyarakat kepada dirinya, selama menjadi anggota dewan juga Ia sudah banyak jejaknya atau tapakannya untuk pembangunan, sekarang dipercaya kembali melanjutkan yang telah menjadi keinginan masyarakat" tutur Aleg DPRD Indramayu Fraksi PKB.

Kiki juga menyatakan dukungan serta berharap Sebagai Partai pengusung kepada Paslon Nina-Tobroni supaya bisa menang, diyakininya bahwa petahana sudah memberikan kerja nyata dan prestasi yang telah diraihnya.

"Kepada Paslon Nina-Tobroni bisa menang, karena baginya prestasi dan pembangunan sudah banyak yang dicapai dan sangat setuju Kabupaten Indramayu dipimpinnya" pungkas Anggota leislatif Fraksi PKB Kiki Arindi. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Dilantik Periode 2024-2029 Anggota Legislatif DPRD Indramayu Kiki Arindi.,ST Dari Fraksi PKB

Terkini

Iklan